Raup Miliaran Rupiah Per Bulan, Nikita Mirzani Bocorkan Sumber Kekayaannya

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 09:40 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani ungkap sumber kekayaannya / Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani dulu dan sekarang sudah berubah. Ibu beranak tiga itu kini mempunya image sebagai perempuan kaya raya.

Menjadi orang tua tunggal, banyak yang mempertanyakan sumber kekayaan Nikita Mirzani. Nikita Mirzani juga kerap memperlihatkan dirinya membeli barang-barang branded dengan harga fantastis.

"Jadi kalau tanya dapet duitnya dari mana sih? Sebenarnya dari artis pun harga Niki sudah lumayan tinggi. Terus kalau ada yang bilang artis kan dibayarnya lama, nggak semua. Kalau yang punya program itu didahulukan. Jadi setiap bulan ada pemasukan," buka Nikita Mirzani kepada detikcom.

Tidak hanya sebagai artis, Nikita Mirzani juga mempunyai beberapa bisnis di bidang kecantikan. Tidak cuma deretan produk, ada juga salon Beauty House Head to Toe.

Salon tersebut dia dirikan bersama dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru.

"Iya Niki juga punya bisnis. Bisnis Niki itu salon Beauty Head To Toe, sekarang sudah ada empat cabang, BSD, Bandung, Surabaya dua, sama coming soon di Makassar, berarti sudah lima nih. Terus ada Zoal Pajamas baju tidur, terus ada Niki Denim, Nikita Mirzani Skincare, Nikita Mirzani lip Serum, ada Nikita Slim obat pelangsing, terus nextnya bakal ada lagi buat detox gitu," beber Nikita Mirzani.

Dari bisnis tersebut, Nikita Mirzani mengaku sebenarnya sudah sangat cukup. Setiap bulan ada miliaran rupiah penghasilan bersih yang Nikita Mirzani kantongi.

Di antara bisnis, Nikita Mirzani juga masih menjadi brand ambassador. Tidak hanya itu, ada juga channel YouTube Crazy Nikmir Real.

"Itu sih udah lebih dari cukup. Penghasilan Niki dari yang produk Niki aja, sebulan udah miliaran. Itu udah bersih, termasuk gaji karyawan tetek bengek," ungkapnya.

"Belum lagi sama salon yang sudah mau lima cabang, belum lagi jadi brand ambassador. Sekarang Niki kan jadi brand ambassador Bening's Klinik yang bayarannya miliaran juga, bukan satu atau dua M, lebih dari Rp 3 M per satu tahun. Belum lagi endorsement kan," jabar perempuan berusia 34 tahun itu.

Nikita Mirzani tidak menutupi, saat dirinya sedang ramai dibicarakan. Endorsement yang dia miliki meningkat drastis. Sehari saja, Nikita Mirzani bisa kantongi hampir Rp 1 miliar.

"Itu nggak nunggu (bayarannya), bukan gue cari duit, tapi duit cari gue," celetuknya sambil tersenyum.

Selanjutnya Nikita Mirzani Mulai Bisnis Properti dan Siapkan Bisnis Baru

Selanjutnya
Halaman
1 2