Nikita Mirzani Berkasus dengan Habib Rizieq, Ini Tanggapan Sang Anak

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 21:43 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Kata sang anak soal Nikita Mirzani yang banyak kasus. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Nikita Mirzani mengajak anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Loli, untuk tampil di Channel YouTube-nya. Ia menanyakan beberapa hal ke anak pertamanya tersebut.

Hal yang pertama ditanyakan Nikita Mirzani ke Loli yakni soal perasaannya jadi anak Nikita. Loli mengaku senang punya ibu seperti Nikita Mirzani.

"Alhamdulillah senang jadi punya mama kayak Mimi senang. Senang saja, karena Mimi yang lahirin aku. Tanpa Mimi aku nggak bisa lahir kan," ujar Loli dalam video.

Lebih lanjut, Loli mengaku suka melihat pemberitaan yang menimpa Nikita Mirzani. Dara 13 tahun itu pun sedih sang ibu kerap ditimpa kasus.

"Suka kayak yang sekarang yang lagi viral itu yang habib. Dikasih tahu sama teteh. Sedih saja kenapa Mimi yang mereka cari, kan masih banyak artis. Sedih saja kenapa harus Mimi mulu, Mimi mulu," tutur Loli.

Loli juga mengatakan tak risih melihat penampilan Nikita Mirzani yang kerap pakai baju seksi. Ia lalu meminta orang lain tak mengurusi hidup orang tuanya.

"Ya nggaklah, kenapa itu pilihan dia nggak usah di ... Mimi kan sudah dewasa jadi kan terserah Mimi mau pakai baju apa, kan nggak ada yang larang juga. Nggak usah urusin hidup orang apa. Kalau Mimi bahagia pakai baju itu ya sudah, untukku it's okay no problem," kata Loli.

Selama menjadi anak, Loli mengaku menerima semua hal yang ada dalam diri Nikita Mirzani. Ia merasa Nikita sudah cukup berperan sebagai ibu dan juga bapak baginya.

"Nggak ada yang nggak suka. Mimi kan orang tua aku. Mimi marah juga kan pasti ada alasannya," ujar Loli.

(mau/nu2)