Nikita Mirzani Puji Diri Sendiri Pakai Kebaya Anne Avantie

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 16:20 WIB
Nikita Mirzani Pakai Kebaya Klasik Anne Avantie
Nikita Mirzani merasa ayu menggunakan kebaya Foto: dok. Anne Avantie
Jakarta -

Sosok Nikita Mirzani sempat viral, setelah foto saat mengenakan kebaya milik desainer Anne Avantie. Rupanya diceritakan Nikita Mirzani sesi foto itu sebenarnya untuk perayaan Hari Ibu di tanggal 22 Desember 2020.

Namun lantaran tak sabar dan dinilai hasilnya bagus, Nikita lebih dahulu memamerkan foto itu ke publik. Memang Nikita Mirzani langsung mengunggah foto itu di akun Instagramnya.

"Iya jadi dia baru ngeluarin kebaya klasik, itu foto sebetulnya untuk hari ibu, tepat nanti di tanggal 22 Desember. Cuma karena gue nggak sabaran dan hasilnya bagus jadi gue posting duluan," ujar Nikita Mirzani di rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

"Akhirnya gua izin untuk posting duluan," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani juga mengaku pangling dengan dirinya di foto itu. Dia pun sampai kaget dan memuji dirinya sendiri.

"Ya karena gua suka banget sama make up, kebaya, sanggul, dan gue sampe pangling sama diri gue sendiri ternyata gue cakep juga pake kebaya ya," pujinya.

Nikita Mirzani Pakai Kebaya Klasik Anne AvantieNikita Mirzani Pakai Kebaya Klasik Anne Avantie Foto: dok. Anne Avantie

Nikita Mirzani akui foto sesi itu datang dari permintaan Anne Avantie. Dia pun bangga usai memakai busana klasik tradisional itu.

"Iya Bunda Anne yang minta, gue bangga banget bisa diajak untuk bawain baju klasiknya. Dan cocok banget di gue, karena kan badan gue badan supermodel. Itu nggak ada fitting nggak ada apa," imbuhnya.

Aura anggun dari kebaya membuat Nikita Mirzani juga mampu memperlihatkan sisi femininnya sebagai perempuan. Usai memakai busana kebaya tradisional itu, Nikita merasa berbeda.

"Ya sebenarnya gue tuh emang gitu, ayu (cantik), manis nggak suka teriak-teriak," pungkasnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Resmi Cerai dari Dipo Latief Usai Kasasi Ditolak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)