Nikita Mirzani: Orang yang Mecah Belah Bangsa Ditangkep Aja

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 12:50 WIB
Nikita Mirzani Pakai Kebaya Klasik Anne Avantie
Nikita Mirzani lantang bersuara. Foto: dok. Anne Avantie
Jakarta -

Nikita Mirzani memberikan keterangannya usai ustaz Maaher ditangkap polisi. Menurut Nikita Mirzani apa yang dilakukan Maaher sama sekali tidak mencerminkan seorang pemuka agama.

"Mungkin dengan dia seperti itu akan banyak sekali masyarakat Indonesia yang mendukung dia. Ternyata terbalik karena kan jubahnya yang dipakai tidak mencerminkan mulutnya gitu. Jadi orang gedek pas dia dipenjara dan ditangkap orang kan syukur alhamdulillah kan," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di rumahnya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020) malam.

Nikita Mirzani juga sangat setuju bagi orang-orang yang memecah belah bangsa dan negara sebaiknya ditangkap saja.

"Satu persatu orang-orang yang bisa memecah belah bangsa ya ditangkap ajalah," sambung Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani juga mengatakan kini bisa sedikit tenang lantaran Maaher sudah ditangkap pihak kepolisian. Karena apa yang dikatakan Maaher memang menyangkut soal SARA.

"Nyaman nggak nyaman sih, maksudnya gue hidup bangun tidur ngurus anak, masak, berangkat kerja, meeting dan mengurus bisnis, ya nggak ada yang dikurang-kurangin nggak ada yang dilebihkan. Cuma waktu awal-awal si Soni begitu kan ya bukan takut ya gue lebih ke waspada gitu," terang Nikita Mirzani lagi.

Karena dianggap sebagai menyalurkan aspirasi masyarakat, Nikita Mirzani pun kini kebanjiran karangan bunga dari pendukungnya. Nikita pun mengaku senang dengan hal tersebut. Karena ternyata Nikita Mirzani tidak sendirian.

"Masih ini setiap hari (terima karangan bunga), kemarin juga banyak yang pro ke gue. Ya gue mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian luar biasa supportnya untuk Niki dan keluarga, terima kasih ternyata gue tidak sendirian," ucap Nikita Mirzani.

"Karena gue akhirnya banyak juga masyarakat Indonesia yang berani bersuara. Akhirnya mereka berani menyuarakan suaranya di tempat yang sebenar-benarnya," tuturnya lagi.



Simak Video "Nikita Mirzani Murka! Sebut Ban Mobilnya Sengaja Disobek"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)