Ustaz Maaher Ditangkap, Nikita Mirzani: Itu Satu Kemenangan!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 07:50 WIB
Ilustrasi ustaz Maaher dan Nikita Mirzani
Nikita Mirzani komentar soal penangkapan ustaz Maaher. Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Nikita Mirzani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian lantaran dianggap sudah menegakkan keadilan dengan menangkap Ustaz Maaher.

Sesaat setelah mendengar berita itu, Nikita Mirzani pun langsung memposting sesuatu dalam Instagram miliknya. Bagi Nikita Mirzani hal tersebut memang harus dilakukan. Ia juga menganggap itu adalah kemenangan.

"Posting dong, itu suatu kemenangan di bulan Desember," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020) malam.

Nikita Mirzani juga menambahkan dengan adanya berita ini membuat dirinya semakin ceria lagi di penghujung 2020. Ibu tiga anak itu juga mengatakan paling tidak suka ditantang oleh seseorang.

"Gue tuh paling benci ditantang tantangin sama orang. Ya gue tuh selalu berdoa mudah-mudahan di bulan Desember ini cerita banget nih, eh bener gue ceria," terangnya seraya tersenyum.

"Kayaknya rata-rata doa gue tuh selalu dikabulkan sama Allah, terima kasih banget. Dengan keadaan gue seperti ini semua permintaan gue tuh 95 persen dikabulkan," sambung Nikita Mirzani lagi.

Menurut Nikita Mirzani saat Maaher melakukan ancaman ke dirinya dengan akan membawa pasukan 800 ditambah 400, itu sudah merupakan satu kesalahan.

"Dengan dia mencoba mengancam gue dengan bawa pasukan 800 plus 400 dia sudah salah untuk menyerang seorang janda, kalau berani satu lawan satu, datang aja ke rumah gue gitu kan. Terus ngatain gue kan lantang banget kan 'Nikita Mirzani lon*** ba*** nge****' segala macam lah. Doa tidak tahu di Indonesia ini atas dasarnya ada Undang Undangnya, ada pasalnya segala macam," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mengatakan dirinya sebenarnya sama sekali tidak mengenal sosok Maaher.

"Yang gue tidak mengenal dia sebelumnya entah dia tokoh apa gue juga nggak tahu. Mungkin dengan dia seperti itu akan banyak sekali masyarakat Indonesia yang mendukung dia. Ternyata terbalik karena kan jubah yang dipakai tidak mencerminkan mulutnya gitu. Jadi orang gedek, jadi pas dia dipenjara ditangkep orang kan syukur Alhamdulillah," beber Nikita Mirzani.



Simak Video "Nikita Mirzani Resmi Cerai dari Dipo Latief Usai Kasasi Ditolak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)