Nita Thalia Gugat Cerai karena Ada Orang Ketiga!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 21:43 WIB
Nita Thalia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Nita Thalia benarkan ada orang ketiga dalam rumah tangganya. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Perceraian Nita Thalia dan suaminya, Nurdin Rudythia masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Rupanya dalam perceraian itu ada isu orang ketiga. Lantas benarkah demikian?

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Nita Thalia pun membenarkannya.

"(Alasan cerai benar ada orang ketiga) Ya salah satunya itu," kata Nita Thalia usai mengisi Brownis di Trans TV, Mampang, Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Tapi sayang saat ditanya lebih lanjut mengenai orang ketiga itu, Nita Thalia enggan untuk membahasnya.

"Aku nggak bisa ngomong banyak soal itu. Yang jelas penyebab perceraian ada banyak hal," kata Nita Thalia.

Disinggung bagaimana perasaan saat ini, Nita Thalia mengaku sedih. Tapi kini Nita Thalia mengaku lebih ikhlas, terlebih ada anaknya yang selalu mendukung dirinya.

"Yang pasti sedih, mana ada orang mendapat cobaan dan ujian itu nggak sedih. Aku lebih ke sabar dan ikhlas aja," ungkapnya.

"Semoga Allah selalu menguatkan, apalagi ada anak aku di samping aku yang bikin aku semangat lagi dan lebih bahagia," lanjutnya.

Nita Thalia juga mengaku hidupnya lebih tenang usai berpisah dengan suaminya. Karena kini tak ada tekanan dan ia ingin menghabiskan waktu bersama anak.

"Alhamdulillah lebih tenang, bahagia dan juga nggak ada tekanan dari seseorang. Pengen berdua sama anak, jadi lebih happy aja," imbuhnya.

"Yang pasti mohon doanya dari temen-temen semua semoga sidangnya lancar. Tidak terkendala apapun. Pengennya kita urus anak sama-sama," katanya.

Dia juga berharap agar tetap diberikan nafkah dan kedepannya dapat menjalin silaturahmi dengan baik dengan Nurdin Rudythia dan keluarga.

"Karena butuh perhatian ibunya dan ayahnya. Juga butuh nafkah, lahir batin, pengennya kedepannya tetap menjalin silaturahmi aja bagaimanapun ada anak," pungkasnya.



Simak Video "20 Tahun Dipoligami, Nita Thalia Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)