Nita Thalia Trauma dengan Pernikahan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 15:35 WIB
Nita Thalia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara.
Nita Thalia gugat cerai. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Penyanyi dangdut Nita Thalia memilih untuk berpisah dengan Nurdin Rudythia. Padahal mereka sudah membina rumah tangga selama 20 tahun.

Pernikahan pun kini menjadi hal yang menakutkan bagi Nita Thalia. Ia trauma untuk memiliki suami lagi di kemudian hari.

"Kalau rasa trauma pasti ada, karena saya menjalani rumah tangga nggak sebentar, 20 tahun dan itu sering cekcok," kata Nita Thalia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa (1/12/2020).

Nita Thalia bahkan belum terpikir untuk mencari pengganti Nurdin Rudythia. Ia takut kejadian serupa terulang kembali pada dirinya.

"Jadi buat buka hati saya belum bisa saat ini. Saya fokusnya jaga anak, karier dan jaga orang tua," lanjut Nita Thalia.

Apalagi seperti diketahui, Nita Thalia adalah istri kedua bagi Nurdin Rudythia. Ia dipoligami sejak usianya masih berusia 18 tahun.

Banyak komentar miring yang menyerang Nita Thalia. Salah satu di antaranya adalah ia dituding tidak bersyukur atas apa yang sudah diberikan Tuhan kepadanya.

Padahal dulu, Nita Thalia bukanlah siapa-siapa. Semenjak bertemu dengan Nurdin Rudythia, ia menjadi seorang bintang hingga bisa tampil cantik seperti sekarang ini.

"Saya tidak peduli, jadi kalau ada komentar miring dari pihak sana saya tidak peduli. Saya juga tidak peduli dengan komentar miring netizen karena yang ngatur rezeki saya Allah. Yang penting sekarang gimana saya nerusin hidup dengan anak saya, saya harus semangat karena saya ada anak dan orang tua yang harus saya bahagiakan," papar Nita Thalia.

Semenjak proses perceraian, Nita Thalia tidak lagi tinggal di rumah mewahnya yang berada di Sunter, Jakarta Utara. Ia memilih untuk tinggal di rumah kontrakan bersama anak perempuannya, Sandrina Salsabila.

"Nggak (kaget), kan saya dulu juga pernah tinggal di kontrakan, ini konsekuensinya kalau saya keluar dari rumah. Ngontrak saya nggak masalah yang penting saya tidak tertekan, saya lebih tenang sekarang," pungkas Nita Thalia.



Simak Video "Nita Thalia Belum Ingin Buka Hati dengan Pria Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)