Gugat Cerai Suami, Nita Thalia Pindah Manajemen

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 13:56 WIB
Nita Thalia
Sidang cerai Nita Thalia kembali digelar. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi dangdut Nita Thalia baru saja menjalani sidang lanjutan kasus perceraiannya dengan Nurdin Rudythia, di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang tersebut beragendakan saksi dari penggugat, yaitu Nita Thalia.

"Kami sudah menjalankan sidang tanggal 1 Desember 2020, awal Desember yang baik. Kami sudah melakukan pembuktian dengan bukti surat, ada beberapa saksi, ada empat yang kami hadirkan, yang menerangkan kronologi peristiwa hukum antara Teh Nita dengan Pak Rudi," kata kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah, saat ditemui di PA Jakut, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa (1/12/2020).

Sidang tersebut berjalan dengan lancar sebagai mana mestinya. Sidang pun akan dilanjutkan pada minggu depan dengan agenda saksi dari pihak Nurdin Rudythia.

"Selanjutnya nanti di minggu depan, tanggal 8 Desember dengan agenda bukti surat dan saksi dari pihak tergugat. Artinya ada kesempatan yang sama, tidak dibeda-bedakan oleh PA Utara baik penggugat dan tergugat. Ini masing-masing pihak memberikan hak hukumnya kepada yang dibela atau kliennya," lanjut Feriyawansyah.

Perceraian Nita Thalia dan Nurdin Rudythia pun sudah di depan mata. Tinggal beberapa kali sidang lagi keduanya resmi bercerai di mata hukum.

Sejak memutuskan diri untuk berpisah, Nita Thalia sudah tidak lagi di bawah manajemen suaminya. Ia memilih untuk mengundurkan diri dari label musik yang sudah membesarkan namanya tersebut.

"Yang pasti pindah," ujar Nita Thalia.

Hal itu lantas tak membuat Nita Thalia putus asa. Ia bahkan mengaku semenjak berpisah dengan Nurdin Rudythia, Nita Thalia jadi kebanjiran pekerjaan.

"Ya karena bukan cobaan yang pertama kali, kan sering seperti ini, jadi ya alhamdulillah berkat doa dan support keluarga serta sahabat dekat dan anak yang menguatkan saya," tandas Nita Thalia.



Simak Video "Nita Thalia Belum Ingin Buka Hati dengan Pria Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)