Wawancara Eksklusif

Nita Thalia Kebanjiran Kerjaan Usai Gugat Cerai Suami

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 21:04 WIB
Nita Thalia sidang cerai
Nita Thalia gugat cerai suami. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi dangdut Nita Thalia mengaku hidupnya lebih bahagia semenjak pisah dengan sang suami, Nurdin Rudythia. Walau hanya tinggal di rumah kontrakan, namun hal itu tak serta merta membuatnya menjadi terpuruk.

Semenjak menggugat cerai Nurdin Rudythia, Nita Thalia malah kebanjiran pekerjaan. Ia pun tak menyangka atas hal tersebut. Padahal sang manajer yang selama ini memberikannya pekerjaan adalah Nurdin Rudythia.

"Alhamdulillah setelah pisah, job semakin lancar karena kan rezeki Allah yang atur. Wallahualam ya namanya rezeki," ujar Nita Thalia saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Walau sudah tidak tinggal di rumah megah, Nita Thalia tetap bersyukur. Ia menilai semua ini adalah pemberian Tuhan yang sudah ditetapkan untuknya.

"Alhamdulillah bahagia, tenang, makanya dari kemarin-kemarin itu kan diam saya belum siap mengeluarkan suara, memberi klarifikasi karena saya harus menghormati keputusan anak. Anak meminta saya untuk 'udah mi nggak usah dilawan'," papar Nita Thalia.

"Aku doa, aku bersyukur apapun yang terjadi dalam hidup aku jadikan pelajaran berharga dan itu menjadikan aku semakin kuat," kata Nita Thalia.

Nita Thalia tinggal di rumah kontrakan bersama anaknya, Sandrina Salsabila. Ia memilih jalan tersebut karena masih belum mau kembali ke rumahnya bersama Nurdin Rudythia di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Selama pisah rumah dengan suami, Nita Thalia menyebut anaknya sudah tak pernah diberikan nafkah lagi oleh bapaknya. Namun ia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Ada hampir dua bulan selama anak ada di saya itu nggak dinafkahi sama sekali, tapi nggak masalah sih, dan saya juga nggak akan minta, karena insyaallah rejeki Allah yang ngatur. Saya kerja nurnya buat bahagiain anak, orang tua, walaupun dari sana mungkin ingin menjatuhkan saya, saya ikhlas, tetap semangat demi anak, karena tujuan hidup saya cuman satu, bahagiain anak," imbuh Nita Thalia.

Seperti diketahui, Nita Thalia merupakan istri kedua Nurdin Rudythia. 20 tahun membina rumah tangga, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Rudythia ke Pengadilan Agama Jakara Utara. Sidang pun masih bergulir hingga saat ini.

"Insyallah ketok palunya pertengahan Desember sih," tutup Nita Thalia.



Simak Video "Digugat Cerai, Suami Singgung Kebutuhan Nita Thalia yang Kian Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)