Nita Thalia Kini Ngontrak, Ini Tanggapan Nurdin Rudythia

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 17:50 WIB
Nita Thalia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara.
Nita Thalia gugat cerai suami. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Semenjak memutuskan untuk berpisah dengan Nurdin Rudythia, Nita Thalia tak lagi tinggal di rumah mewahnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Nita Thalia memilih untuk mengontrak rumah bersama putrinya, Sandrina Salsabila.

Nurdin Rudythia pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, itu sudah menjadi pilihan Nita Thalia menjalani hidup barunya.

Padahal, Nurdin Rudythia tidak melarang Nita Thalia untuk tinggal di rumah yang sudah diberikan oleh suaminya tersebut. Namun kapan pun Nita Thalia ingin pulang, Nurdin Rudythia mempersilahkan Nita Thalia untuk kembali.

"Lah itu kan pilihan dari Ibu Nita. Kalau pak Nurdin kan mempersilakan, itu ada rumah silakan, rumah yang ditempati bersama dengan pak Nurdin itu ya terbuka," kata kuasa hukum Nurdin Rudythia, Muhammad Fahdi, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa (1/12/2020).

Sebab, Nurdin Rudythia juga tidak tinggal di sana. Ia kini tidur di rumah lain bersama istri pertamanya, Atin.

Mengenai biaya kontrakan, itu urusan Nita Thalia. Nurdin Rudythia tidak ikut campur lagi mengenai kehidupan istri keduanya tersebut. Toh sebentar lagi, mereka berdua akan resmi bercerai di mata hukum. Komunikasi pun juga tidak pernah terjalin semenjak keduanya memutuskan untuk berpisah.

"Oh itu nggak dong, kan dia sudah meninggalkan. Kan meninggalkan rumah yang sudah ada," ujar Muhammad Fahdi.

"Sudah tidak ada komunikasi lagi," tambahnya.

Soal anak, Nurdin Rudythia tidak pernah mempermasalahkan Sandrina Salsabila untuk ikut bersama siapa. Ia sangat terbuka jika putrinya tersebut ingin ke rumahnya.

"Kalau anak, pak Nurdin sendiri memberikan kebebasan kepada anak, untuk ikut kepada siapapun tidak masalah, dan itu tidak menjadi masalah bagi pak Nurdin," tandas Muhammad Fahdi.



Simak Video "Nita Thalia Belum Ingin Buka Hati dengan Pria Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)