Karena Alasan Ini Jenita Janet Jarang Mandi

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 16:51 WIB
Jenita Janet
Jenita Janet jarang mandi. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Usai menikah, Danu Sofwan baru mengetahui sifat asli Jenita Janet. Ia terkejut ketika tahu ternyata istrinya tersebut jarang mandi.

"Dia males mandi haha. Sayang airnya ya?," kata Danu Sofwan saat ditemui di Studio 41 Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Jenita Janet mengaku baru mandi jika dirinya akan bepergian keluar rumah. Ia berdalih kulitnya begitu sensitif sehingga tak baik jika harus terus dibersihkan.

"Iya, kulit ini kan terlalu sensitif. Kalau kebanyakan mandi digosok terus kasihan," ucap Jenita Janet dalam kesempatan yang sama.

"Jadi aku itu kalau misalkan mau keluar baru mandi, kalau nggak ke mana-mana malas mandi. Kadang-kadang dia bilang 'sayang ayo mandi, aku sudah mandi dua kali'," lanjutnya.

Meski Jenita Janet jarang mandi, Danu Sofwan tidak menghirup bau tak sedap dari istrinya itu. Danu Sofwan akhirnya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Ini beneran (jarang mandi Janet), tapi untungnya nggak bau sih," ujar Danu Sofwan.

Lain halnya dengan Jenita Janet. Penyanyi dangdut itu juga baru mengetahui jika suaminya tersebut sering tidur larut malam. Namun ia masih bisa memakluminya karena menyangkut pekerjaan.

"Nggak ada yang fatal, masih bisa dimaklumi. Paling aku tahu kebiasaan dia tidurnya malem," tutur Jenita Janet.

"Kerja kan aku," timpal Danu Sofwan.

Mengenai momongan, Danu Sofwan meminta agar Jenita Janet bisa membatasi diri dalam bekerja. Hal itu demi kondisinya yang tetap prima agar bisa hamil sesuai keinginan wanita 33 tahun itu.

"Sekarang aku suruh Janet agak sedikit mengurangi intensitas kerjanya. Karena kan program kehamilan, jadi mungkin jangan kecapekan. Makan dijaga," beber Danu Sofwan.

Namun di sisi lain, Jenita Janet bukanlah orang yang betah berlama-lama diam di rumah. Biasa beraktivitas, ia pun sering kali mengikuti Danu Sofwan ketika bekerja untuk menghilangkan rasa jenuhnya tersebut.

"Walaupun aku sedikit uring-uringan. Karena aku kan nggak biasa kalau lama-lama di rumah, nggak betah. Dia kan kerja bantuin sahabatnya kampanye, akhirnya aku ikut sama dia ke Karawang. Abis itu kayak yang 'sayang kapan pulang?," imbuh Jenita Janet.

Bersyukur, Jenita Janet masih diperbolehkan Danu Sofwan untuk bernyanyi. Asalkan sang istri bisa membatasi diri ketika hendak beraksi di atas panggung.

"Janet joget masih boleh. Untungnya Janet bukan tipikal yang jogetnya banyak gaya, heboh. Jadi ya nggak terlalu ngaruh juga," pungkas Danu Sofwan.



Simak Video "Jenita Janet Minta Mantan Suami Berhenti Ganggu Kehidupannya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)