Jenita Janet Bicara Bulan Madu dan Ingin Lepas KB demi Punya Momongan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 07:00 WIB
Jenita Janet
Foto: Instagram @vanillalatte.photo
Jakarta -

Jenita Janet dan Danu Sofwan masih menikmati menjadi pengantin baru. Rupanya keduanya akan menikmati Bulan madu di Indonesia saja.

Hal itu dikarenakan masih dalam situasi pandemi Corona. Sehingga keduanya ingin di menghabiskan waktu berdua di Indonesia saja.

"Indonesia aja lah belum bisa keluar negeri. Indonesia juga indah," kata Danu.

"Iya masih banyak yang belum di-eksplor bareng. Kita mau menyelesaikan eksplor traveling di Indonesia karena banyak tempat bagus dan hotel bagus juga yang mungkin bisa ikut berbahagia dalam kebahagiaan kita," timpal Jenita Janet.

Danu mengungkapkan bahwa dirinya ingin pergi ke Labuan Bajo bersama Jenita Janet. Dia juga ingin mengajak Jenita naik perahu.

Diakui Danu, istrinya itu takut naik perahu. Namun dia justri senang kalau istrinya takut.

"Rencananya mau ke Labuan Bajo. Pengin mencoba hal yang dia takut. Karena saya senang semakin dia takut, biar ada pengalaman dan cerita baru. Naik perahu," beber Danu.

"Tapi kan aku takut," timpal Jenita Janet.

Disinggung soal momongan Jenita Janet mengakui tidak berniat untuk menunda. Bahkan sang suami ingin secepatnya, namun juga tak mau muluk-muluk.

"Mau ya harus ya sayang," kata Jenita Janet.

"Semoga Allah kasih cepat. Tapi nggak mau banyak berharap takut kecewa. Jadi kita ikhtiar aja," timpal Danu.

Dalam kesempatan itu Jenita Janet juga mengaku baru saja melepas alat kontrasepsi KB yang digunakannya. Jenita Janet telah menggunakan KB usai menikah sebelumnya.

"Sedikasihnya aja sama Allah. Tapi kemarin aku kan pasang KB lebih 5 tahun. KB-nya sudah aku lepas pas kemarin menikah. Jadi doain ya biar cepat dikasih," ungkap Jenita Janet.

"Nggak banyak, paling 4 anak," kata Danu.

"Nggak papa aku gendut?" tanya Jenita.

"Nggak papa sayang," kata Danu.

(fbr/aay)