Pengantin Baru, Jenita Janet Ungkap Obrolan Malamnya dengan Suami

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 17:22 WIB
Jenita Janet
Jenita Janet dan Danu Sofwan Foto: Instagram @vanillalatte.photo
Jakarta -

Jenita Janet sedang menikmati momen indahnya sebagai pengantin baru. Ia menyebut ada beberapa hal yang harus diadaptasi, termasuk saat tidur bersama.

Menurut Jenita Janet dirinya masih tidak percaya saat ini sudah kembali menyandang status seorang istri. Ia beberapa kali coba minta diyakinkan oleh Danu Sofwan yang berada tepat di sampingnya.

Ternyata Danu Sofwan juga merasakan hal yang sama dengan sang istri. Ia juga kerap merasa aneh karena kini tinggal bersama.

"Masih nggak nyangka lho. Aku tuh tiap malam kayak 'eh kamu ya jodoh aku'. Aku masih kayak gitu, benar-benar kayak, 'Ya ampun kamu ya'," kata Jenita Janet di YouTube Nikita Mirzani.

"Kita berdua itu kayak uwu-uwu aja berduaan," lanjutnya.

Belum lama ini, saat berbincang dengan detikcom kawasan Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan, Jenita Janet mengaku punya banyak kesamaan dengan Danu Sofwan sehingga bisa mudah disatukan.

"Kita nggak tahu Allah mempertemukan kita seperti apa. Jadi flashback lagi kita sama-sama pernah gagal dan pernah merasakan kecewa. Aku memang kecewa kemarin makanya memutuskan tidak berumah tangga. Tapi ketemu Danu ya sudah. Makanya kita nggak mau bongkar itu lagi," beber Jenita Janet.

Danu dan Jenita kini ingin membangun rumah tangga yang lebih baik daripada sebelumnya. Memang bagi Jenita membangun rumah tangga yang langgeng tak mudah, sehingga saat ini bagi sang pedangdut adalah momen balas dendam agar lebih baik.

"Kita fokus ke depan membangun rumah tangga yang sakinah," kata Danu.

"Itu tidak mudah. Kalau diomongin gampang, tapi itu tuh realisasinya butuh kebulatan hati kami. Udah kayak gitu sekarang punya tujuan yang sama, kita mau balas dendam dengan menunjukkan yang lebih baik," timpal Jenita Janet.

(dar/wes)