Alasan Jenita Janet dan Suami Berikan Bunga sampai Chika Jessica Menangis

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 16:40 WIB
Jenita Janet saat ditemui di kawasan Trans TV.
Jenita Janet Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan, memberikan buket bunga kepada Chika Jessica pada saat pernikahan yang digelar di Bandung, beberapa hari lalu. Rupanya Jenita Janet punya alasan tersendiri memberikan buket bunga itu kepada sang sahabat.

Bagi Jenita Janet sosok Chika Jessica sangat dekat dengan dirinya, meski beberapa tahun belakangan ini keduanya jarang bertemu.

"Teman belum tahu kita jarang punya acara yang sama. Memang setahun ini tuh kita berdua nggak bareng. Padahal dulu kita punya sebutan sayang, dia panggil aku Kunyit, aku panggil dia Ujung," kata Jenita Janet ditemui di Trans TV, belum lama ini.

"Jadi kita berdua memang cewek nggak pernah jaim, periang, setia, nggak pernah nutupin sesuatu apa adanya lah. Sampai akhirnya kita sahabatan walau jarang ketemu. Ya paling di medsos balesan komen," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Jenita Janet juga mengaku saat dirinya menikah, sosok Chika Jessica sangat terharu. Menurut Jenita Janet, rasa haru itu lahir karena Chika Jessica punya rencana menikah dengan kekasihnya.

"Jadi pas aku nikah dia terharu banget. Dia mau dateng dan aku tahu Chika mau diseriusin Insya Allah. Semoga Chika dilancarin lah. Chika orang baik dan senang buat orang bahagia," katanya.

Akhirnya, Jenita Janet dengan sengaja memberikan bunga itu agar keinginan Chika Jessica terkabul, terutama soal jodoh dan pelajaran berumah tangga.

"Semoga dia mendapatkan kebahagiaan yang lebih dari orang orang yang sudah dibahagiakan. Aku nikah dan cerai Chika selalu support aku. Aku akan selalu doakan dia. Apalagi Chika kan ada yang lagi dekat semoga jadi jodohnya dia," imbuhnya.

"Harusnya bunganya dilempar tapi aku sama suami sepakat gausah dilempar, kasih aja ke chika. Padahal dia udah standby dibelakang. Aku balik langsung kasih ke Chika. Pas aku kasih, tatapan mata dia tuuh kayak butuh kepastian. Semoga aja dia bisa segera dihalalin, kita kawal," pungkasnya.

(fbr/dar)