Jenita Janet Bantah Isu Hamil Duluan dengan Hasil Testpack

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 17:02 WIB
Jenita Janet dan Danu Sofwan.
Foto: Dok. Instagram/mariophotographie
Jakarta -

Tak lama setelah bercerai dengan mantan suaminya, Jenita Janet kembali menikah. Ia kini sudah sah menjadi istri dari Danu Sofwan.

Namun di balik kisah itu ada komentar sumbang yang menghantui si pedangdut. Ia disebut menikah buru-buru karena suatu hal yang ditutupi.

Beberapa netizen menuding Jenita Janet sudah hamil sebelum dinikahi Danu Sofwan. Apalagi, menurut beberapa orang perut Jenita Janet terlihat membuncit belakangan ini.

Gerah dengan tuduhan itu, ia pun memberikan penjelasan. Ia membantah tuduhan sudah hamil sebelum menikah dengan Danu Sofwan.

Hal tersebut disampaikan Jenita Janet di Instagram. Ia memperlihatkan hasil testpack negatif.

"Nah, sekarang aku mau klarifikasi atas gosip-gosip miring netizen yang budiman, selama ini yang bilang wah Janet menikah cepat-cepat karena hamil duluan, kok salfok sama perutnya yang membelinding," kata Jenita Janet.

"Barusan ini aku testpack dan ini tanggal 18 November ya, dan ini hasilnya (satu garis). Udah ya, nggak boleh fitnah-fitnah lagi, masih negatif," lanjut Jenita Janet.

Saat ini ia mengaku memang ingin segera memiliki momongan. Namun sayangnya pandemi Corona menghalangi momen bulan madu dirinya dengan Danu Sofwan.

Tidak mau momen pengantin baru lewat begitu saja, Jenita Janet dan Danu Sofwan mengaku ingin melakukan bulan madu di dalam negeri saja.

"Indonesia aja lah belum bisa keluar negeri. Indonesia juga indah," kata Danu.

"Iya masih banyak yang belum di-eksplor bareng. Kita mau menyelesaikan eksplor traveling di Indonesia karena banyak tempat bagus dan hotel bagus juga yang mungkin bisa ikut berbahagia dalam kebahagiaan kita," timpal Jenita Janet.

Danu mengungkapkan bahwa dirinya ingin pergi ke Labuan Bajo bersama Jenita Janet. Dia juga ingin mengajak Jenita naik perahu.

(dar/wes)