Dihujat Suka Kawin Cerai, Kalina Oktarani Pernah Mau Bunuh Diri

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 11:16 WIB
Kalina Oktarani
Kalina Oktarani sempat kepikiran untuk mengakhiri hidup Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Setelah cerai dari Deddy Corbuzier, asmara Kalina Oktarani belum juga berjalan mulus. Setelah cerai dari Deddy Corbuzier, Kalina sudah dua kali menikah dan cerai.

Kalina Oktarani sudah tiga kali menikah dan tiga kali cerai. Status janda Kalina Oktarani pun tak luput dari hujatan netizen.

Pada pernikahan ketiganya dengan pengacara, Insank Nasruddin, pernikahan Kalina Oktarani hanya bertahan tiga bulan. Itu adalah pernikahan tercepat yang dijalani oleh Kalina.

Pernikahan pertamanya dengan Deddy Corbuzier berjalan sejak tahun 2005 dan berakhir pada tahun 2013. Pernikahan keduanya, Kalina dipinang oleh Muhammad Hendrayanto pada 2017 dan kandas sekitar tahun 2018.

Saat ngobrol di channel YouTube Ussy Sulistiawaty, Kalina Oktarani mengaku pernah ingin mengakhiri hidupnya.

"Insyaallah aku terima orang ngomong apa dan insyaallah ini bikin aku jadi kuat lagi bahwa kalian nggak tahu saya, tapi di satu sisi aku manusia," ucap Kalina Oktarani.

Melihat hujatan netizen karena status janda yang dia dapatkan berulang kali, membuat Kalina Oktarani merasa sedih.

"Bener-bener di kamar udah sedih, bukan karena pisahnya, pisah mah aku nggak ada sedih. Tapi karena hujatan, bully-an, aku dikatain pelacur, aku jual diri di mana?" curhatnya.

"Aku cari uang sendiri, alhamdulillah uang yang aku terima halal, apa yang aku kasih ke anak aku halal, yang aku kasih gaji orang yang kerja di rumah halal," sambung Kalina Oktarani.

Mendapat tudingan kejam seperti itu, Kalina Oktarani akhirnya berpikir untuk mengakhiri hidup. Dia merasa lelah menerima hujatan seperti itu.

"Sampai ada kepikiran, gue capek hidup. Tapi bukan karena masalah perceraian. Di situ aku sadar, ternyata ini yang bikin artis-artis Korea pada bunuh diri, sumpah!" ungkap Kalina Oktarani di depan Ussy.

Akan tetapi, dirinya ingat dengan sang anak. Kalina juga kembali berpikir soal masa depan dan keinginannya yang belum tercapai.

"Itu yang sudah bener-bener aku jatuhnya di kamar. Sekarang aku baru bisa ngomong, sampai akhirnya, 'Bisa kok Rani, aku bisa," tutup Kalina Oktarani.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Pesan Ibunda Kalina ke Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)