Pacaran, Kalina Oktarani Bantah Kena Susuk Vicky Prasetyo

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 10:20 WIB
Kalina Octarani
Kalina Oktarani bantah kena susuk Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @kalinaoctaranny)
Jakarta -

Kalina Oktarani diketahui sedang berpacaran dengan Vicky Prasetyo. Hubungan mereka makin hari makin lengket.

Kalina Oktarani sudah mengenal anak-anak Vicky Prasetyo. Saking cintanya, eks istri Deddy Corbuzier itu sampai sudah buatkan makanan untuk Vicky.

Kalina Oktarani lalu ditanya soal bagaimana rasanya terkena kharisma Vicky Prasetyo. Ia mengaku menyayangi Vicky dari hati dan tak merasa terkena susuk.

"Nggak ada susuk-susukan ya Allah. Nggak percaya kayak gitu. Saya menyayangi Vicky Prasetyo karena memang dari hati saya," imbuh Kalina saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gara-gara berhubungan dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani sampai diisukan renggang dengan anaknya, Azka Corbuzier. Ia bahkan sempat di-unfollow putra semata wayangnya tersebut.

Menanggapi hal itu, Kalina Oktarani mencoba bijak menyikapi perlakuan anaknya kepada dirinya. Memang bagi Kalina, Azka Corbuzier masih berusia remaja, sehingga emosinya belum stabil.

"Kalau menurut saya sih, Azka punya hak melakukan apa pun ya, jadi kalau di-unfollow kan, di usia remajanya beliau dengan keadaan sekarang yang lagi ada," kata Kalina.

Namun untuk komunikasi diakui Kalina Oktarani, dirinya dengan Azka Corbuzier masih baik. Seperti halnya saat keduanya berhubungan lewat WhatsApp pun masih intens.

"Mungkin dia ada rasa ketidaksukaan atau apa, tetapi sampai saat ini saya tidak ada masalah kok sama anak saya. Kita masih WhatsApp-an segala macam," kata Kalina.

Kalina Oktarani menegaskan tak ada kerenggangan antara dirinya dengan Azka Corbuzier. Jalinan asmaranya dengan Vicky Prasetyo tak membuatnya melupakan Azka.

"Nggak (kerenggangan), saya masih WhatsApp-an sama Azka, masih baik," lanjut Kalina.

Bahkan Kalina Oktarani bakal bertemu dengan Azka Corbuzier. Ia mau membicarakan masalah tak merestui tersebut.

"Suatu saat nanti aku sudah bilang sama Azka, one day kita akan ketemu. Nanti akan dibicarakan. (Kapan) Nanti, dalam waktu dekat ini," imbuh Kalina.

(mau/pus)