Deddy Corbuzier Minta Kalina dan Vicky Prasetyo Cepat Nikah

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 12:20 WIB
Artis
Deddy Corbuzier berharan Vicky Prasetyo dan Kalina cepat nikah Foto: dok. Channel YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Soal percintaan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, membuat Deddy Corbuzier ikut jadi sasaran pertanyaan. Tertawa santai, Deddy Corbuzier justru minta Kalina dan Vicky cepat nikah.

Deddy Corbuzier sudah menegaskan tidak bermasalah mantan istrinya berhubungan dengan siapa pun. Akan tetapi, banyaknya drama dalam hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina membuat Deddy tak suka.

Deddy pun berharap Kalina dan Vicky, benar-benar menjalankan rencananya untuk cepat nikah.

"Ya biar cepat-cepat nikah ajalah. Biar saya nggak dikejar-kejar media," celetuk Deddy Corbuzier ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pria yang identik dengan kepala plontos itu mengungkapkan dirinya tak punya hak melarang Kalina Oktarani untuk berhubungan dengan pria. Menurut Deddy Corbuzier, Kalina dan Vicky Prasetyo sudah sama-sama dewasa.

Meski pemberitaan Vicky Prasetyo soal asmara selalu bermasalah, Deddy Corbuzier memilih untuk tidak menjudge. Deddy yakin setiap manusia bisa berubah.

"Nah gini, kalau pertanyaan seperti itu saya nggak bisa menjudge siapa dia, karena orang bisa aja berubah. Tapi saya yakin setiap orang punya tanggung jawabnya sendiri-sendiri. Ketika misalnya, itu keputusan mereka berdua, ya, berarti tanggung jawab mereka berdua. Jadi udah dewasa semuanya," ungkap Deddy Corbuzier.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo memang sudah sesumbar soal pernikahan. Tahun depan, Vicky Prasetyo berniat melamar Kalina.

Ditemui di lokasi yang sama tapi dengan waktu yang berbeda, Vicky Prasetyo memang sudah menargetkan dirinya akan menikah pada Februari 2021.

"Itu kan Minggu, libur, 20-21 akad sama resepsi, jadi emang aku nentuin banget. Jujur sih tanggal itu lebih dulu ada sih sebelum aku bersama Kalina," aku Vicky Prasetyo.

"Kan orang emang punya target, kebetulan pas aku bilang sama dia, pas depan Kalina, pada akhirnya aku udah mantep pilih Kalina untuk jadi bagian keluarga aku. Ya InsyaAllah mudah-mudahan dimudahkan bisa jadi ibu buat anak-anakku," lanjutnya penuh harap.



Simak Video "Pesan Ibunda Kalina ke Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)