Deddy Corbuzier Tanggapi Postingan Azka untuk Kalina Oktarani

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 12:39 WIB
Azka Corbuzier olahraga
Foto: instagram
Jakarta -

Azka Corbuzier menuliskan isi hatinya untuk Kalina Oktarani di media sosial. Azka menyampaikan keinginannya pada sang bunda soal pemberitaan Vicky Prasetyo dengan kata-kata yang bijak.

Menyoal hal tersebut, Deddy Corbuzier juga tidak mempermasalahkannya. Menurut Deddy postingan Azka sama sekali tidak ada unsur menghina atau menjelekkan.

"Nggak masalah, anaknya sudah besar. Selama tidak menghina siapa pun, tidak menjelek-jelekan siapa pun tidak masalah. Tidak ada kata-kata negatif sama sekali," kata Deddy Corbuzier ditemui usai syuting di kawasan Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Deddy Corbuzier menegaskan antara Azka dan Kalina tidak ada adu argumen. Dari postingan keduanya hanya mengungkapkan isi hati masing-masing.

Sebagai orang tua, Deddy Corbuzier membebaskan dan memberikan tanggung jawab pada Azka Corbuzier untuk bicara tentang dirinya.

"Membebaskan untuk bertanggung jawab sendiri karena sudah umur 15 tahun bukan anak kecil yang harus saya atur lagi. Selama tidak menjelekkan orang lain, selama tidak membenci orang lain, ya," urai Deddy.

"Saya sih pokoknya, saya bilang sama Azka, tidak boleh membenci, tidak boleh memaki. Tapi, kalau apa yang dipikirkan itu adalah haknya anaknya sendiri," tegasnya.

Deddy Corbuzier juga tak mau mencampuri urusan sang anak apabila dia tidak mengerti. Deddy menjaga agar dirinya tidak salah dalam memberikan pengertian ke anak.

"Saya tidak mau terlalu mencampuri urusan anak saya ke dalam hal-hal pribadi yang saya sendiri tidak mengerti. Karena saya juga takut salah. Takutnya saya bilangin begini, begini, eh taunya kejadiannya beda, nanti kan saya salah. Jadi lebih baik buat saya, yaudah," tuturnya.

"Buat saya tidak ada keuntungan buat saya juga. Yang penting saya ngajarin dia ya pokoknya kamu mau ngomong apapun selama tidak menghina orang, selama tidak memaki-maki orang, itu hak kamu," tukas Deddy Corbuzier.



Simak Video "3 Kali Bercerai, Kalina Minta Maaf ke Azka Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)