Deddy Corbuzier soal Kalina-Vicky: Saya Bermasalah Kalau Banyak Drama

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 11:27 WIB
Artis
Foto: dok. Channel YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Jalinan asmara Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani santer disebut hanya sebuah settingan. Apa kata Deddy Corbuzier tentang hal itu?

Ditemui di kawasan Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Deddy Corbuzier yang baru selesai syuting menjawab santai pertanyaan wartawan.

Deddy Corbuzier menegaskan dirinya tak punya hak untuk melarang Kalina Oktarani menjalin hubungan dengan orang lain. Vicky juga diungkapkan Deddy tidak perlu meminta izin pada dirinya untuk memacari mantan istrinya itu.

"Masa nggak boleh orang berhubungan, emang saya bapaknya. Vicky kan mau berhubungan dengan sama siapa pun bukan hak saya. Saya sama dia juga tidak ada masalah kok," kata Deddy Corbuzier tersenyum.

"Saya tidak mempermasalahkan, nggak ada masalah. Saya bermasalah kalau banyak drama kayak begini karena saya nggak suka," lanjutnya lagi.

Belakangan, karena hubungannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani dan sang anak, Azka Corbuzier saling mencurahkan isi hati mereka di media sosial. Tentunya, itu bukan hal yang sering terjadi dilakukan oleh Azka Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengatakan saat bertemu dengan Vicky Prasetyo, pembicaraan mereka hanya sebatas profesional kerja. Deddy juga mengatakan Kalina Oktarani statusnya adalah mantan istrinya.

"Saya ketemu sama Vicky di konten dan dia juga teman saya. Tidak pernah ngomongin (Kalina). Ya semua yang saya omongin kan keluar di media juga pasti," katanya.

"Kalau ditanya saya bermasalah atau nggak, saya tidak pernah bermasalah mantan istri saya berhubungan dengan siapapun karena itu mantan istri. Kalau istri saya nanti berhubungan dengan orang lain baru masalah. Kalau mantan istri ya saya tidak bermasalah," tegas Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier bicara soal restui hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Deddy Corbuzier Jawab soal Channel-nya Ramai Jadi Tempat Klarifikasi"
[Gambas:Video 20detik]