Kisruh Azka dan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo: Nanti Mereka Akan Bertemu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 15:40 WIB
Kalina dan Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo buka suara soal kisruh Kalina dengan Azka. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Azka Corbuzier akhirnya bicara soal hubungan Kalina Oktarani yang tak lain adalah ibunya dengan Vicky Prasetyo. Dalam unggahannya, Azka Corbuzier terlihat seperti tidak setuju jika sang bunda menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun akhirnya bicara mengenai kisruh antara Kalina Oktarani dengan Azka. Menurut Vicky Prasetyo, biarlah itu menjadi urusan Kalina dengan sang buah hati.

"Ya itu ranahnya (Kalina) udah biarin ya mereka dulu. Kan aku masih dalam proses juga sama Kalina, lagi dalam proses tahap pengenalan, kalau aku ya ke anak-anak aku alhamdulillah ya kita bisa berjalan baik," ujar Vicky Prasetyo usai Kopi Viral di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

Dikatakan Vicky Prasetyo jika tak ada aral-melintang, Kalina akan bertemu dengan Azka. Tapi hal tersebut tidak tahu kapan dan dimana pertemuan itu akan terjadi untuk meluruskan semuanya.

"Mungkin dalam waktu dekat ini Kalina-nya pengin ketemu dan ngobrol sama Azka. Diskusi ya yang baik. Aku bilang sih jangan lewat telepon ya tapi ketemu saja. Ya semoga ada hasil yang baik juga," tutur Vicky Prasetyo lagi.

Untuk kesekian kalinya, Vicky Prasetyo juga mengatakan sama sekali tidak ingin memaksakan perasaan Azka untuk menyukai dirinya. Bagi Vicky, hal tersebut biar waktu yang menjawabnya.

"Kan nggak bisa maksain kehendak dan juga perasaan orang. Kalau aku sih semoga ini bisa selesai lebih baik segera mungkin. Ya kita kan nggak bisa memaksakan seseorang untuk mengikuti kemauan kita dalam waktu cepat dalam waktu apa," sambung Vicky Prasetyo.

"Biarlah proses ini berjalan. Aku juga kalau misalkan aku bilang jangan dipaksain, nanti takutnya malah jadi gimana-gimana ya," lanjutnya.

Meski tengah dekat, Vicky Prasetyo mengatakan tidak akan menggantikan posisi Deddy Corbuzier sebagai ayah. Biar bagaimana pun Deddy Corbuzier adalah ayah dari Azka.

"Kalau ada suatu momen aku bisa bercerita, ya semoga ada komunikasi yang baik sampai kapan pun, aku tidak akan menggantikan papanya yang terhormat maksudnya Deddy Corbuzier. Bagaimana pun dia tetap papanya. Cuma karena aku menjalani mamanya ya mau nggak mau akhirnya kita buka silaturahmi semua gitu aja," tutup Vicky Prasetyo.



Simak Video "Sebelum Lamaran, Vicky Prasetyo Minta Doa ke Deddy Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)