Azka Corbuzier Unfollow Kalina Oktarani

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 13:30 WIB
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier
Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani Foto: Instagram
Jakarta -

Azka Corbuzier sepertinya merasa terusik karena kabar kedekatan ibunya, Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo.

Ia menulikan isi hatinya di media sosial. Kemudian sang ibu membalasnya dengan cara yang sama.

Kalina Oktarani sebelumnya meminta maaf pada Azka Corbuzier karena harus bicara lewat media sosial.

"Tidak mudah utk kamu memahami semua yg terjadi... Tidak mudah utk kamu menerima pemberitaan tentang mama.. Bukan mau mama utk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka.. Beliau pernah jd bagian dr hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu.. Dan selamanya kalian akan dilibatkan dlm kehidupan mama, begitu jg sebaliknya.." tulisnya.

Kalina Oktarani mengingatkan pada Azka Corbbuzier untuk tidak selalu melihat ke atas. Belajar tentang kehidupan, Kalina Oktarani mengatakan tak selamanya selalu berada di atas.

"Mungkin menurut Azka apa yg mama lakukan tidak sesuai dgn kehidupan Azka.. Mama minta maaf utk itu sayang.. Mama selalu mencoba utk menjadi ibu yg baik utk Azka, mama mencoba utk menjadi ibu yg bs Azka banggakan..," tuturnya.

"Walaupun mungkin saat ini semua menjadi terbalik... Apa yg mama lakukan saat ini adalah mencari uang yg halal, bukan dengan cara menadahkan tangan mama ke orang lain.. Dan mama rasa Azka tau itu..," sambung Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani dan Azka CorbuzierKalina Oktarani dan Azka Corbuzier Foto: Instagram @kalinaocktaranny

Mantan istri Deddy Corbuzier itu menjelaskan hubungannya dengan Vicky Prasetyo bukan settingan. Kalina Oktarani juga bahagia diterima oleh anak-anak Vicky.

Kalina Oktarani menjelaskan ke Azka, kondisinya ini sama seperti Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

"Seperti Azka fun bersama kaka dan papa.. Azka juga posting kebahagiaan Azka bersama keluarga baru Azka disana.. Tapi bukan berarti mama melupakan Azka.. Azka itu nafas mama..," ungkap Kalina.

"Perlu digaris bawahi, ini bukan settingan seperti yg banyak org blg ya Cinta mama.. Dan mama ambil kesempatan itu.. 1 hal yg harus Azka tau.. No one's gonna replace your dad.. Om Vicky akan jadi sahabat Azka, sama seperti kaka.. Om Vicky akan menyayangi Azka seperti kaka menyayangi Azka.. I promise you that son.. Mama sayang kamu Cha.. (Love) Mom," tutup Kalina Oktarani.

Setelah percakapan ibu dan anak itu terjadi di media sosial, ada kabar mengejutkan. Azka Cobuzier berhenti mengikuti ibunya di Instagram. Klik di sini untuk membaca kabar tersebut.

(dar/dar)