Menahan Tangis, Kalina Oktarani Minta Maaf ke Azka Corbuzier

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 10:58 WIB
Kalina Suwandi dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Trans TV.
Kalina Oktarani minta maaf pada Azka Corbuzier Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kalina Oktarani menyesali sudah membalas postingan Azka Corbuzier melalui Instagram. Menahan tangis, Kalina meminta maaf pada sang anak.

"Aku juga menyesalkan mengapa aku membalas postingan itu. Aku syok saat membaca. Aku tanya Mas Vicky, tapi dia lagi syuting saat itu, jadi nggak bisa membalas. Jadi aku membalas komen anakku. Captionnya itu," ungkap Kalina Oktarani dalam channel YouTube Dapur Bincang Online.

Ada perkataan Kalina Oktarani saat membalas pesan Azka yang bicara tentang kedekatan Azka dengan Deddy Corbuzier dan juga tunangannya. Kalina Oktarani menegaskan dia mengatakan itu bukan karena iri.

"Cuma aku minta maaf bukan aku sirik dengan kehidupan Azka dengan Papa dan ibu sambungnya. Aku bahagia melihat mereka bahagia yang bersama-sama liburan kemana-mana. Aku nggak masalah itu," ungkap Kalina.

"Tapi disaat aku menemukan kebahagiaan yang baru, boleh dong aku merasakan itu tanpa aku melupakan anak kandung sendiri," sambungnya.

Kalina Oktarani berharap Azka Corbuzier bisa menerima Vicky Prasetyo sebagai teman, kakak, atau paman. Dengan suara tertahan, Kalina Oktarani memahami isi hati Azka Corbuzier.

"Tapi, aku mengerti perasaan Azka. Mama minta maaf banget sama Azka," ucap Kalina Oktarani lembut.

Saling berbalas mencurahkan isi hati di media sosial, diakui Kalina Oktarani karena adanya kesalahpahaman. Azka Corbuzier mendengar perkataan Vicky yang dianggapnya akan menggeser posisi Deddy Corbuzier.

Kalina Oktarani menjelaskan, sejak berpisah dengan Deddy Corbuzier ada rules atau aturan yang tidak bisa dipatahkan. Aturan itu yakni jika mereka sudah punya pasangan masing-masing, pasangan mereka tak bisa menggantikan posisi sebagai ibu dan ayah dari Azka Corbuzier.

Kalina Oktarani mengatakan, aturan seperti itu tak diterapkan oleh Vicky Prasetyo kepada anak-anaknya.

"Anak kandung aku tinggal sama papanya. Dan anak Mas Vicky tinggal sama Mas Vicky. Dan mereka tidak punya rules seperti aku dan Papa Azka bikin. Akhirnya tidak ada masalah, kalau anak Mas Vicky manggil aku Mama, mommy atau ibu tidak masalah," beber Kalina Oktarani.



Simak Video "Sebelum Lamaran, Vicky Prasetyo Minta Doa ke Deddy Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)