Sebelum Bunuh Diri di Hotel, Ayu Wulantari Check In dengan Pacar

Tim detikcom - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 12:48 WIB
Ayu Wulantari
Foto: Instagram Ayu Wulantari
Jakarta -

Kepergian Ayu Wulantari menyisakan kesedihan bagi keluarga dan rekan yang ditinggalkan. Apalagi, kabar meninggalnya selebgram cantik itu begitu mengejutkan.

Ketut Ayu Wulantari disebut berprofesi sebagai seorang bidan sekaligus selebgram dengan nama akun @wulantari_ayu. Dari berbagai informasi yang dihimpun, ia merupakan perempuan kelahiran Singaraja, 18 Juli 1997.

"Be Inspired and be Inspiring. Live with passion and enjoy in your life" begitu isi pesan di bio Instagramnya.

Ayu Wulantari meninggal dunia di usia 23 tahun.

Setelah melompat dari lantai 4 hotel di Jimbaran, Bali, Ayu Wulantari langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya nyawanya tidak bisa tertolong.

Kepala Polsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai menjelaskan peristiwa tersebut. Ayu Wulantari disebut mengalami luka di bagian kepala dan kaki.

Ayu Wulantari diketahui check in hotel tersebut sejak hampir sebulan lalu. Ia masuk tanggal 5 November 2020.

Saat check in, ia ditemani oleh seorang pria yang diduga adalah kekasihnya, Febrian. Namun pria itu memilih untuk keluar lebih awal.

Pria tersebut meninggalkan hotel pada 20 November 2020. Keduanya diduga mengalami masalah dalam hubungannya.

Setelah itu, banyak yang beranggapan Ayu Wulantari memutuskan untuk menghabisi nyawanya sendiri karena masalah itu. Namun keluarga memberikan penjelasan berbeda.

Simak penjelasan keluarga dan fakta lain soal kematian Ayu Wulantari di sini.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

(dar/wes)