Ada Elza Syarief di Antara Nikita Mirzani vs Habib Rizieq

tim detikhot - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 12:17 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani vs Habib Rizieq Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani masih terus disorot terkait beberapa aksi nyinyirnya atas kepulangan Habib Rizieq Shihab. Nikita belum berhenti.

Nikita Mirzani kerap mengunggah cuplikan video-video tentang Habib Rizieq Shihab di Instagramnya. Beberapa caption yang dituliskannya pun seolah menyindir pihak FPI bersama Habib Rizieq.

Tim detikcom pun mencoba untuk mencari keterangan dari pihak Habib Rizieq melalui Slamet Ma'arif, Ketua PA 212. Lewat pesan teks yang dikirimkan, ia mengaku jika mereka menyerahkan masalah tersebut pada tim pengacara.

"Biar pengacara BHF yang urus," jawabnya singkat saat dihubungi detikcom pada Minggu (22/11/2020).

BHF adalah Bantuan Hukum Front, atau lembaga hukum yang dimiliki FPI yang terdiri dari beberapa pengacara. Mereka juga yang sempat mendampingi Habib Rizieq saat tersandung kasus-kasus lama.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Habib Rizieq Shihab berawal dari ungkapan Nikita Mirzani yang menyebut pemimpin FPI itu sebagai penjual obat. Ucapan itu kemudian ditanggapi dengan keras oleh pendukung Habib Rizieq Shihab, salah satunya ustaz Maheer At Thuwailibi.

Gara-gara itu juga nama pengacara Elza Syarief kembali disorot. Sebab, ustaz Maaher menggandeng Elza Syarief untuk melawan janda tiga anak itu.

"Saya kuasa dari Ustaz Maheer adalah benar, bersama Pitra Romandani dan Vidi Galenso Syarief," kata Elza Syarief kepada detikcom, Kamis (19/11/2020).

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief sempat ramai disorot. Apalagi awal perkara keduanya terjadi saat tampil di sebuah acara televisi yang dipandu oleh Hotman Paris.

Dalam acara tersebut Elza yang hadir sebagai pengacara Sajad Ukra sempat dimaki-maki oleh Nikita Mirzani hingga membuat seluruh studio terkejut. Pengacara berusia 63 tahun itu pun tak melawan dan diam saja. Namun usai acara tersebut Elza Syarief memilih untuk melaporkan Nikita Mirzani serta Hotman Paris dan Melaney Ricardo.

Perselisihan antara keduanya pun memanas usai anak angkat Elza Syarief, Poppy Kelly, turut campur. Ia tak terima orangtuanya itu dimaki-maki oleh Nikita di acara tersebut. Namun sayangnya ia malah diserang oleh para netizen karena hal tersebut.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI



Simak Video "Nikita Mirzani Blak-blakan soal Ancaman Pendukung Habib Rizieq"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)