Rekam Jejak Perseteruan Nikita Mirzani Vs Elsa Syarief

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 19:02 WIB
Nikita Mirzani dan Elza Syarief
Nikita Mirzani vs Elza Syarief. Dok. detikcom
Jakarta -

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief sempat menjadi sorotan. Apalagi awal perkara keduanya terjadi saat tampil di sebuah acara televisi yang dipandu oleh Hotman Paris.

Dalam acara tersebut Elza yang hadir sebagai pengacara Sajad Ukra sempat dimaki-maki oleh Nikita Mirzani hingga membuat seluruh studio terkejut. Pengacara berusia 63 tahun itu pun tak melawan dan diam saja. Namun usai acara tersebut Elza Syarief memilih untuk melaporkan Nikita Mirzani serta Hotman Paris dan Melaney Ricardo.

Hotman Paris akhirnya angkat bicara. Ia membela programnya tersebut dengan mengatakan tidak ada tindakan pidana yang dilakukan oleh Nikita Mirzani maupun acaranya itu.

"Oh sebenernya no case. Tidak ada kasus pidana. Tidak ada yang perlu dilaporin. Gampang sekali. Orang awam pun akan bisa lihat. Coba amati, nonton ulang rekaman 'Hotman Paris Show' antara Nikita, Elza Syarief dan saya. Baca transkripnya itu, tidak ada satu kata pun mulutnya Nikita yang mengucapkan kata-kata penghinaan. Tidak ada tindakan fisik. Ya berarti tidak ada pidana," ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

Perselisihan antara keduanya pun memanas usai anak angkat Elza Syarief, Poppy Kelly, turut campur. Ia tak terima orangtuanya itu dimaki-maki oleh Nikita di acara tersebut. Namun sayangnya ia malah diserang oleh para netizen karena hal tersebut.

"Niki memang harus dikasih pelajaran supaya lebih elegan, tidak begitu kelakuannya, kasihan anaknya kan," tulisnya dalam pesan singkat pada 9 September 2019 lalu.

Tak lama kemudian Poppy pun meminta maaf pada Nikita Mirzani. Hal tersebut diunggah oleh Niki di instagram miliknya. Kala itu Nikita sempat mengaku jika dirinya disebut pelacur oleh Poppy dan ia pun tak terima dengan hal tersebut.

"Ngatain gue pelacur karena jelas ada nama guenya, mau lo putri i*** kek atau anak angkatnya si wanita itu, gue nggak ada takutnya pake bawa pasukan org gila semua plus gembel," ungkap Nikita.

selanjutnya laporan Nikita Mirzani soal ucapan 'cepu' dari Elza Syarief

Selanjutnya
Halaman
1 2