Nikita Mirzani Geram, Elza Syarief Mangkir Pemeriksaan tapi Doyan Jumpa Pers

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 14:44 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV.
Nikita Mirzani Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani pada Selasa (24/11/2020) menyambangi Polres Metro Jakarta Jakarta Selatan. Rupanya diakui Nikita Mirzani hal itu untuk mengetahui sejauh mana kasusnya melawan Elza Syarief berjalan.

Beberapa kali Elza Syarief mangkir saat diperiksa polisi. Ia disebut memberikan keterangan sedang sakit demi terhindar dari pemeriksaan.

Yang membuat Nikita Mirzani kesal, beberapa kali Elza Syarief menggelar jumpa pers dan terlihat sehat.

"Itu ngecek kasus yang Niki jadi pelapor, bukan terlapor, untuk Elza Syarief. Mau tanya kenapa kok kendalanya lama, ternyata Elza selalu ngasih surat kalau dia sakit, nyatanya dia kan preskon terus," kata Nikita Mirzani di Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

Usai kunjungan itu, Nikita Mirzani mengaku Elza Syarief kembali akan mendapatkan panggilan dari polisi.

"Jadi makanya gue menanyakan kenapa dia sakit tapi bisa preskon. Akhirnya kemarin dikasih surat pemanggilan lagi. (Pemanggilan) sudah dua," kata Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu juga berharap Elza dipanggil paksa. Terlebih lagi jika Elza mangkir usai dua kali dipanggil.

"Ya kan proses kan kalau memang dipanggil kedua tidak datang kan. Dipanggil paksa. Ya mudah-mudahan dia nggak dateng biar rada paksaan gitu," kata Nikita Mirzani.

Sementara itu Nikita Mirzani juga mengaku saat ini belum ada Komunikasi langsung dengan pihak Elza Syarief. Namun Nikita Mirzani juga akan terus meladeni Elza Syarief.

"Nggak ada, gue close komunikasi dengan beliau karena untuk apa. Diomongin juga nggak ada kan. Dia kan masih menggebu-gebu kalo sama gue. Lu liat aja setiap kasus gue kan selalu dia yang maju," katanya.

Namun disinggung kerap kali mendatangi kantor polisi. Nikita Mirzani tetap memuji dan merasa puas dengan kinerja polisi.

"Puas cuma kan mereka memang harus sesuai dengan SOP ya kan. Nggak bisa kita kucuk-kucuk maksain, padahal kan memang begitu peraturannya. Tapi Polres Jaksel sudah melakukan yang terbaik. Buat gue ya itu secara pribadi. Dari saksi semua sudah dateng, tinggal Elza Syarief aja yang belum dateng. Dia dateng saja nah nanti lo lihat berita yang selanjutnya," pungkasnya.

(fbr/dar)