Menangis, Millen Cyrus Ingat Pesan Mendiang Sang Ayah Sebelum Meninggal

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 10:40 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus menangis ingat pesan mendiang ayah. Foto: YouTube
Jakarta -

Millen Cyrus kini tengah mendekam lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Sebelum terjerat narkoba, Millen Cyrus ternyata pernah berbincang dengan Denny Sumargo dalam Channel YouTubenya.

Dalam kesempatan itu, Millen Cyrus menangis menceritakan bagaimana pesan terakhir sang ayah sebelum meninggal dunia. Dikatakan Millen, sang ayah sangat tahu dirinya kini sudah berubah.

"Papa kamu tahu nggak sih kamu tuh ada kecenderungan?" tanya Denny Sumargo.

"Papa itu tahu, keluarga aku tahu. Mama dan kakak aku itu tahu banget," jawab Millen Cyrus.

Denny Sumargo kembali menanyakan soal bagaimana reaksi sang ayah saat tahu Millen Cyrus adalah orang yang berbeda.

"Jadi papa aku tuh orang yang selalu ada buat aku, sejak papa aku (meninggal) no body care gitu, aku kangen banget sama papa aku sih," jelas Millen Cyrus.

Tidak berhenti sampai di situ, Millen Cyrus tiba-tiba saja menangis saat menceritakan pesan sang ayah sebelum meninggal dunia.

"Jadi sebelum papa aku meninggal, dia bilang ke kakak dan juga my mom papa aku bilang tolong pesenin ke Millen ya suruh berubah tapi kalau nggak bisa ya syukur jadi yang lebih baik," tutur Millen Cyrus seraya menangis.

Dikatakan keponakan Ashanty itu, sang ayah adalah orang yang paling peduli dan sayang dengan dirinya. Ia pun mengaku sangat merasa kehilangan saat sang ayah meninggal dunia.

"Papa itu maunya aku terkenal tapi dipandang baik," terang Millen yang masih menangis.

Millen juga mengatakan dirinya memang tidak pernah ada yang ditutup-tutupi dari keluarganya. Semua diceritakan olehnya.

"Ya sama mama aku juga cerita apapun itu, tapi kan belum tentu lebih baik ya penerimaan dia juga kita nggak tahu," tutur Millen lagi.

Akhirnya, Millen Cryus pun selalu bercerita kepada Tuhan saat salat. Ia mengaku lebih tenang usai menceritakan semuanya kepada Sang Maha Kuasa.

"Jadi aku lebih baik berdoa dan cerita sama Allah, karena kalau sama manusia kan belum tentu masuknya gimana gitu. Kalau cerita sama Allah aku tenang banget," ungkap Millen.



Simak Video "Detik-Detik Millen Cyrus Diamankan Karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)