Gaya Hijab Dokter Reza Gladys Disorot, Dikira Umbar Bagian Dada

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 15:02 WIB
Reza Gladys
Foto: Instagram Reza Gladys
Jakarta -

Dokter Reza Gladys sedang menjadi sorotan di Twitter. Ia membuat beberapa warganet terkejut karena gaya busananya.

Awalnya, akun Twitter @ffarliani mengunggah hasil tangkapan layar yang menampilkan wajah Reza Gladys. Tangkapan layar itu berasal dari TikTok.

Ipar pedangdut Siti Badriah tersebut mengenakan hijab dipadukan dengan baju model sabrina. Untuk dalaman pakaian itu, ia mengenakan manset dengan warna kulit.

Sayangnya, luaran yang ia kenakan tidak menutupi semua manset tersebut. Di bagian dada sekilas Reza Gladys seperti memperlihatkan bagian tubuhnya tersebut.

Hal itu kemudian menjadi sorotan netizen.

"Kenapa dia kepikiran pakai daleman warna kulit ya," tulis akun @ffarliani.



Hingga saat ini, unggahan itu sudah disukai lebih dari 15 ribu netizen. Sedangkan lebih dari seribu lebih warganet menyampaikan pendapatnya dengan berkomentar.

"Napa mesti manset warna kulit ya? Biar baju gemes haramnya kelihatan? Boleh nggak si sebenarnya berhijab tapi bajunya gini? Maaf pengetahuan tentang agama dan fasyun hijabku terbatas," komentar netizen.

"Sumpah maksa banget anjir, walaupun gue kadang make kerudung kadang nggak tapi tau baju yang pantes buat make kerudung. Maksa banget baju haram dijadiin baju halal, jatohnya norak," timpal akun warganet lainnya.

Beberapa netizen lainnya bahkan menyindir soal selera busana Reza Gladys.

"Bener, setelah liat dokter ini aku jadi menyaksikan kalau money can't buy you style sih," komentar warganet lainnya.

Meski begitu banyak orang yang memberikan pembelaan ke Reza Gladys. Menurut mereka gaya busana itu tidak masalah dipilih oleh dokter yang sering terlihat di layar kaca itu.

"Biarin aja dia mau pakai style yang gimana pun, toh fashion juga tentang kepedean. Coba deh liat model catwalk pasti banyak yang aneh di mata kita-kita. Intinya fashion itu nggak melulu tentang cocok yang penting pede," tulis netizen.

(dar/dar)