Krisjiana Baharudin Beri Siti Badriah Kado Paling Spesial

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 12:20 WIB
Siti Badriah
Hadiah paling istimewa dari Krisjiana di hari ulang tahun Siti Badriah Foto: instagram @sitibadriahh
Jakarta -

Siti Badriah baru saja berulang tahun yang ke-29. Sang suami memberikan hadiah spesial untuk Siti Badriah. Apa ya?

Krisjiana Baharudin mengatakan Siti Badriah awalnya menolak untuk menerima kado.

"Kasih kado mukena. Karena memang dari awal Sibad sudah wanti-wanti nggak mau dikasih kado apapun," ujar Krisjiana Baharudin, saat ditemui di Trans TV kawasan Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Mukena dinilai Krisjiana hadiah yang pas untuk Siti Badriah. Siti Badriah diakui Krisjiana setiap ulang tahun memang tak pernah minta untuk dibelikan kado apapun.

"Nggak mau dikadoin barang yang kayak gimana-gimana. Dia tuh orangnya nggak mau ngerepotin orang lain," puji sang suami kepada Siti Badriah.

Krisjiana ingin mukena tersebut kelak selalu digunakan Siti Badriah. Sebagai suami, Krisjiana ingin Siti Badriah lebih rajin beribadah.

"Alasannya aku ngadoin mukena biar dia rajin salat. Dia senang banget lah, mudah-mudahan dipakai mukenanya biar lebih rajin salatnya," harap Krisjiana.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019 lalu di kediaman Siti Badriah di Pasar Setu, Bekasi, Jawa Barat. Namun dari pernikahan yang berusia lebih dari satu tahun itu keduanya belum dikaruniai anak.

Meski begitu, Krisjiana dan Siti Badriah selalu memperlihatkan potret kebahagiaan dalam pernikahannya. Mereka banyak menggunakan waktu berdua untuk liburan.



Simak Video "Suami Tak Masalah Siti Badriah Botox dan Filler untuk Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)