Siti Badriah Sempat Depresi Selalu Ditanya soal Kapan Hamil

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 11:55 WIB
pernihan siti badriah
Siti Badriah dan Krisjiana saat menikah / Foto: Instagram
Jakarta -

Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana mengalami hal yang dialami banyak orang yang baru menikah. Yakni dihampiri pertanyaan soal kapan memiliki keturunan.

Siti Badriah merasakan dampak pertanyaan semacam itu yang dilontarkan kepadanya. Diungkapkan Krisjiana, istrinya sempat merasa tertekan menerima pertanyaan soal momongan. Meski begitu, hal itu tak lagi banyak ia gubris.

"Jujur buat saat ini mungkin awal-awal emang Siti agak depresi kalau ditanyain kapan punya anak. Cuma kalau sekarang sudah dua bulan belakang ini nggak mikirin itu (hamil) sama sekal, kita kaya lepas aja gimana Allah biar dia kasihnya," ungkap Krisjiana saat ditemui bersama Siti Badriah di Gedung Trans TV Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

Krisjiana mengatakan, dirinya dan Siti Badriah tak menampik menginginkan kehadiran momongan. Namun hal tersebut diyakininya tak lepas dari izin Sang Maha Kuasa.

Bersama Siti Badriah, Krisjiana sepakat belum mau menjalani program kehamilan. Hingga kini mereka berdua menyerahkan soal momongan kepada Tuhan.

"Program nggak ada sama sekali, kita program dari Allah aja untuk usaha berdua. Jadi nggak ada program hamil ke dokter, nunggu dikasihnya aja sama Allah," katanya.

Siti Badriah resmi menikah dengan pria bernama lengkap Krisjiana Baharudin itu pada 25 Juli 2019. Pernikahan tersebut digelar sederhana di kediaman Siti Badriah di kawasan Pasar Setu Bekasi, Jawa Barat.

Dari gang kecil dan sempit, pesta pernikahan perempuan yang akrab disapa Sibad itu beralih lokasi. Siti Badriah menggelar pesta resepsi di sebuah vila mewah yang berada di kawasan Tapos, Ciawi. Ada 750 undangan yang disebar Sibad.

Salah satu tamu yang diundang adalah Presiden Jokowi namun ia tidak bisa menghadirinya. Jokowi dan keluarga mengirimkan karangan sebagai tanda selamat menempuh hidup baru.



Simak Video "Suami Tak Masalah Siti Badriah Botox dan Filler untuk Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)