Siti Badriah Cekcok dengan Suami karena Joget Tiktok

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 29 Apr 2020 16:50 WIB
Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah
Foto: Marianus Harmita
Jakarta -

Hubungan rumah tangga Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin rupanya pernah cekcok. Salah satu contohnya disebabkan oleh Tiktok.

"Kayak dance tadi Siti kayak nggak mood tuh. Gue lagi pengin-penginnya tuh pengin kardio dan dia nggak mau jadinya berantem," kata Krisjiana di 'Brownis' Trans TV, Rabu (29/4/2020).

"Iya nggak mau olahraga yang malas olahraga itu dia kardio," lanjutnya.


Memang kadang Sibad suka malas diajak dance Tiktok oleh suaminya. Lantaran dirinya suka tak mood.

"Iya sudah ah, malas ah, karena aku tuh orangnya malasan kayak kardio olahraga nggak ah gitu," kata Sibad.

Padahal menurut Kriss, istrinya sering mengeluh tubuhnya yang agak gemukan.

"Padahal dia sendiri yang selalu ngeluh aduh aku gendut banget nih tangannya lebar banget gimana caranya nih," pungkas Kriss.



Simak Video "Setahun Pernikahan, Siti Badriah Lelah Ditanya soal Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)