Edric Tjandra Menangis di Perayaan Ultah Pertama Anaknya, Kenapa?

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 14:09 WIB
Edric Tjandra rayakan ulang tahun pertama anaknya.
Foto: Instagram Edric Tjandra
Jakarta -

Edric Tjandra dan istrinya, Venny Chandra, baru saja merayakan ulang tahun pertama anaknya, Abigail Tjandra. Pada kesempatan itu, Edric Tjandra menangis.

Tangisan tersebut bukan luapan kesedihan, tapi justru kebahagiaan. Edric Tjandra mengaku senang bisa melihat anaknya bahagia.

"Nggak percuma capek juga. Yang terpenting anak bisa merasakan kebahagiaan yang berbeda," ujar Edric Tjandra terharu.

Menurutnya, Abigail Tjandra bisa melengkapi kebahagiaan dirinya dan sang istri. Oleh karena itu, ia bahkan menyiapkan acara perayaan ulang tahun tersebut sejak beberapa waktu lalu.

"Makanya aku merencanakan sebaik mungkin acara ulang tahun untuk Abbie sejak 2 bulan yang lalu," ujar Edric Tjandra.

Menurut pria yang sering terlihat di layar kaca sebagai presenter itu perayaan tersebut digelar demi menyenangkan sang buah hati. Menurutnya masa pandemi sudah memaksa Abigail Tjandra hanya bisa menjalani hari-hari di dalam rumah saja.

"Masa pandemi COVID-19 juga membuat kita untuk tidak sembarangan membawa anak keluar rumah," ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga sadar tidak bisa sembarangan menggelar acara di masa pandemi. Konsep new normal pun diadaptasi di perayaan tersebut.

Edric Tjandra meminta semua yang masuk ke rumahnya untuk menjalankan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Bahkan ia juga membersihkan semua mainan yang disewa untuk perayaan itu dengan cairan desinfektan.

"Makanya dibuat acaranya dengan konsep new normal," kata Edric Tjandra.

Acara tersebut akhirnya berlangsung khidmat dan penuh kebahagiaan. Edric Tjandra hanya mengundang beberapa orang terdekat dan berdoa melalui aplikasi Zoom.

Perayaan itu akhirnya berubah menjadi penuh tawa saat anaknya yang akrab disapa Abbie itu diminta untuk menghancurkan kue di segmen Smash The Cake.

(dar/wes)