Luna Maya Disebut Jadi Korban Perselingkuhan, Pacar yang Mana?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 11:45 WIB
Luna Maya saat berkunjung ke kantor detikcom.
Luna Maya disebut sering jadi korban perselingkuhan. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Kisah asmara Luna Maya selalu menarik untuk dibicarakan. Selain karena saat ini ia masih single, sang presenter dan aktris tersebut beberapa kali menjalin kasih dengan pria ternama di Indonesia.

Kisah cintanya yang terakhir adalah dengan Reino Barack. Sayangnya asmara tersebut terpaksa kandas. Reino Barack kini sudah berumah tangga dengan menikahi Syahrini.

Edric Tjandra sebagai rekannya menyebut Luna Maya beberapa kali terpaksa terlibat dalam sebuah kisah cinta segitiga. Sayangnya, ia mengatakan wanita asal Bali tersebut kerap sebagai korban perselingkuhan di dalam kisah itu.

"Eh, dia (Luna Maya) itu memang diselingkuhi bukan sok suci. Luna itu, emang dia itu kasihan, dia selalu dijadiin korban. Pengennya dia nggak usah punya pacar biar nggak diselingkuhi terus," ujar Edric Tjandra di Deddy's Corner, belum lama ini.

Luna Maya yang kebetulan ada di kesempatan yang sama kaget mendengar ucapan Edric Tjandra. Tanpa membenarkan hal itu, ia mengaku memang tidak bisa menempati posisi yang menyelingkuhi karena tidak pandai berbohong.

"Dulu pernah selingkuh, tapi ada beban di hati jadi gue nggak suka. Gue nggak bisa bohong, gue malah ngerasa salah banget dan kapok," tambah Luna Maya.

Selain Reino Barack, pria yang menjadi mantan kekasih Luna Maya adalah Ariel vokalis grup band NOAH. Kebetulan mereka saat ini masih sama-sama single.

Di program Rumpi Trans TV, Luna Maya ditanya oleh Feni Rose mengenai kemungkinan kembali ke pelukan Ariel NOAH. Ketika itu Luna Maya menjawab begitu diplomatis, tidak membantah tapi tidak juga mengiyakan.

"Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, kecuali makan kuping sendiri," jawab Luna Maya sambil tertawa.

Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.Luna Maya Foto: Palevi S/detikFoto

Meski sudah tidak lagi menjadi sepasang kekasih, Luna Maya mengaku tetap berhubungan baik dengan Ariel NOAH. Namun sayangnya intensitas pertemuan mereka tidak tinggi.

"(Hubungan dengan Ariel) baik. (Terakhir bertemu) lama lah, lupa saking lamanya," tandasnya.



Simak Video "Ekspresi Luna Maya saat Ditanya Rumor Balikan dengan Ariel 'NOAH'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)