Ditangkap karena Narkoba, Millen Cyrus Disebut Cuma Dijebak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 11:41 WIB
Halaman ke 1 dari 2
1.

Ditangkap karena Narkoba, Millen Cyrus Disebut Cuma Dijebak

Ditangkap karena Narkoba, Millen Cyrus Disebut Cuma Dijebak
Millen Cyrus ditangkap karena narkoba.
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Millen Cyrus yang ditangkap polisi karena narkoba. Hal tersebut membuat banyak orang kaget. Termasuk salah satu sahabat Millen Cyrus, Aby Respati.

Aby Respati mengaku dirinya sangat kaget saat mendengar kabar penangkapan sahabatnya itu. Hal itu diungkapkan Aby Respati kepada detikcom.

"Aku kaget banget pas tahu kabar itu beneran," ucap Aby Respati, Senin (23/11/2020).

Saat berbincang, Aby Respati mengaku sama sekali tak menyangka sang sahabat bisa berbuat seperti itu. Aby juga mengungkapkan sosok lain dari Millen Cyrus.

"Seharusnya sih nggak (ditangkap) mungkin dijebak cowok kali ya, tapi aku nggak paham juga sih, dia minum alkohol aja nggak kok," tutur Aby Respati lagi.

Ditambahkan Aby Respati, Millen Cyrus adalah sosok orang yang sama sekali tidak menyentuh alkohol.

"Dia (Millen) kalau ke kelab itu minumnya bukan alkohol kok," jelas Aby Respati lagi.

Aby Respati pun mengaku tidak percaya dengan adanya kabar penangkapan ini. Dikatakan Aby Respati selama kenal dengan Millen, keponakan Ashanty itu adalah orang tak pernah macam-macam.

"Aduh iya nggak mungkin banget dia pakai yang gitu-gituan apalagi sabu ini. Soalnya dia benar-benar nggak macem-macem juga kalau pergi ke kelab sih," jelas Aby Respati lagi.

Aby Respati mengenal sosok Millen Cyrus sejak 2016. Dari perkenalan itu, Aby Respati semakin dekat dengan Millen. Aby Respati dulu memang pernah menjadi seorang waria.

Aby Respati saat berkunjung ke kantor detikcom.Aby Respati saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Kedekatannya dengan Millen Cyrus itu membuat Aby Respati semakin yakin dengan pribadinya seorang waria. Tapi beberapa tahun lalu, Aby Respati memutuskan untuk bertobat. Ia pun kembali menjadi pria sesungguhnya.

Saat pertobatannya itu, Aby Respati sempat dijauhi Millen Cyrus. Hal tersebut diungkapkan Aby Respati kepada detikcom beberapa tahun lalu.

"Sama teman kit aja sudah di-unfollow sekarang ha ha ha sama yang baru operasi sudah di-unfollow," beber Aby Respati.

Saat itu, Aby Respati mengaku sedih dan hubungannya dengan Millen pun menjadi ada jarak. Tapi beberapa waktu lalu, Aby Respati mengatakan hubungannya dengan Millen perlahan tapi pasti sudah membaik.

Meski jauh dan memiliki kesibukan masing-masing, Aby dan Millen masih terus berkomunikasi.

"Kita masih suka chat sama video call sih," terang Aby Respati.