Sebelum Ditangkap Narkoba, Millen Cyrus Konsumsi Pil KB Demi Perubahan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 08:40 WIB
Makin Seksi, Ini Gaya Millen Cyrus Saat Makan Sushi
Millen Cyrus konsumsi pil KB untuk perubahan. (Foto: Instagram @millencyrus)
Jakarta -

Selebgram Millen Cyrus bikin heboh karena ditangkap polisi atas kasus narkoba. Sebelum itu, keponakan Ashanty itu sempat blak-blakan soal perubahan tubuh.

Millen Cyrus diketahui mengubah dirinya dari cowok ke cewek. Hal itu kemudian memantik netizen untuk mengomentari negatif sosok Millen.

Di Channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Millen Cyrus sempat buka-bukaan mengenai alasan merombak tubuh. Ia mengaku tak melakukan perubahan total.

"Aku nggak melakukan perubahan ke semua total, nggak. Aku masih punya. Kalau difoto tidak kelihatan," ujar Millen dalam video.

Millen Cyrus juga menjelaskan soal memilih memiliki payudara. Ia ingin terlihat seperti model-model Victoria's Secret.

"Tadinya aku kan di dunia modelling kan, biasanya orang-orang model kayak gitu nggak besar. Aku kan karakternya bomb sexual, aku lebih suka yang Victoria's Secret contoh. Aku mikir oke nggak ya. Banyak orang bilang jangan deh, mending natural," tutur Millen.

"Aku tanya my mom, sudah bagus kayak gitu. Tapi setelah aku operasi mereka speechless oh wow bagus banget."

Denny Sumargo pun tak malu memuji payudara Millen Cyrus. Ia mengaku hampir tergoda, namun untungnya eks pebasket Nasional itu sudah memilih wanita pujaan hatinya.

Lebih lanjut, Millen Cyrus mengatakan operasi payudaranya dilakukan di Thailand. Selain operasi, ia juga sempat minum pil KB untuk sempurnakan perubahannya.

Soal bagian bokong, Millen Cyrus membantah keras melakukan operasi. Ia membentuk bagian itu lewat olahraga.

"Aku di Thailand (operasi). Aku hormon therapy, ya pil KB itu. Aku ngegym bagian itunya (bokong). Aku kolaborasi sama temanku orang Rusia. Nggak ada suntikan," kata Millen.

Untuk bagian muka, Millen Cyrus ngaku tak merombak. Hidungnya juga cuma diluruskan setelah sempat bengkok.

"Area muka ini real. Hidung ini operasi cuma bukan untuk mempercantik, tapi aku mempertegas, memperbagus tulang biar lurus karena hidung aku bengkok. Ini aku implan," ujar Millen.

(mau/nu2)