Ditangkap karena Narkoba, Millen Cyrus Pernah Janji Ini ke Ashanty

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 08:25 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus pernah janji ke AShanty tidak nakal dan aneh-aneh Foto: Instagram/@millencyrus
Jakarta -

Perubahan Millen Cyrus atau sebelumnya dikenal sebagai Millendaru sempat membuat hubungannya dengan Ashanty memburuk. Millen yang memutuskan untuk bergaya seperti perempuan membuat Ashanty tak habis pikir.

Setelah sekian lama tak gabung dengan keluarga Ashanty, sang keponakan itu akhirnya datang ke rumah keluarga Asix. Millen Cyrus yang berjenis kelamin laki-laki itu, datang menggunakan baju seksi dengan motif macan tutul, rambut panjang, dan bibir yang masih bengkak karena baru melakukan perawatan.

Ashanty sang tante, sempat mengomentari Millen Cyrus yang kini sudah memiliki buah dada. Ashanty juga memastikan sang keponakan tidak mengubah jenis kelaminnya.

"Yang penting jaga-jaga diri aja, jangan aneh-aneh," pesan Ashanty dilansir dari channel YouTube keluarga Anang Hermansyah yang ditayangkan pada 17 Juli 2020.

"Itu nggak sih," jawab Millen. "Jangan nakal!" perintah Ashanty.

Mendengar pesan sang tante, Millen Cyrus mengatakan dirinya tetap melakukan kewajibannya sebagai seorang muslim. Seperti diberitakan seperti di artikel sebelumnya, Millen mengaku tetap salat.

"Aku tetap salat, yang paling penting itu aku tetap ibadah," ungkap Millen.

"Yang penting nggak boleh nyakitin orang, harus baik sama orang, cantik hatinya," tukasnya.

Millen Cyrus ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Millen ditangkap di sebuah hotel bersama seorang pria berinisial J dan dengan barang bukti berupa sabu serta alat isapnya.

Barang bukti yang ditemukan dari tangan Millen Cyrus sudah dijelaskan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta.

"Kami amankan satu buah paket narkotika jenis sabu. Ada satu buah alat isap atau bong di lokasi juga kami sita sebagai barang bukti," jelas AKBP Ahrie.

Millen Cyrus yang juga dikenal sebagai selebgram itu kini tengah berada di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Millen berserta pria berinisial J masih diperiksa pihak kepolisian.



Simak Video "Sang Kakak Ungkap Kondisi Millen Cyrus Usai Diamankan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)