Millen Cyrus Ditangkap karena Narkoba, Ucapannya Soal Ashanty Ramai Dibahas

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 07:46 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus ditangkap karena narkoba. Foto: Instagram/@millencyrus
Jakarta -

Millen Cyrus atau Millendaru kini menjadi perhatian publik usai ditangkap polisi atas kasus narkoba. Ia diamankan polisi saat berada di sebuah hotel bersama seorang pria di kawasan Jakarta Utara pada Sabtu (21/11) dini hari.

Kabar penangkapannya pun membuat heboh dunia maya sehingga banyak orang yang menanyakan hal tersebut pada tantenya yakni Ashanty.

Beberapa komentar yang menanyakan kebenaran kabar penangkapan itu pun muncul di kolom komentarnya, namun Ashanty tak memberikan respon atau pun membalasnya.

Hal tersebut pun membuat netizen kembali teringat atas ucapan Millen kala tampil di YouTube channel Denny Sumargo.

Kala itu pria pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa menceritakan soal rasa sakit hatinya pada sosok Ashanty terkait pilihannya untuk menjadi transgender.

"Sebenarnya tentu aja aku ada sisi yang bener-bener kayak kena gitu. Cuman yang namanya keluarga, kita nggak mungkin dong (musuhan) meski sesakit apapun kita pasti akan baikan. Poinnya itu aja sih," ujarnya.

Millen pun menyebutkan jika dirinya sempat bertengkar dengan wanita yang biasa dipanggil bunda itu. Kini Millen merasa jika dirinya banyak membuat masalah untuk keluarga dan memilih untuk tak ambil pusing.

"Kalau sakit atau nggak, aku sudah nggak bisa merasakan sakit dari situ. Aku sudah nggak peduli orang mau mengatakan apa, aku bodo amat. Kalau aku peduli, akan masuk dalam pikiran aku seumur hidup. Jadi lebih baik aku nggak mempedulikan orang mengatakan aku seperti apa, meski itu orang paling deket," ungkapnya.

(ass/dar)