Millen Cyrus Ditangkap, Ashanty Digeruduk Netizen Tanya Kabar Keponakannya

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 22:53 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus ditangkap polisi. Foto: Instagram/@millencyrus
Jakarta -

Kabar tak sedap kembali muncul dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini selebgram Millen Cyrus atau Millendaru ditangkap polisi atas kasus narkoba.

Keponakan Ashanty tersebut ditangkap Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Sabtu (21/11) dini hari. Ia diamankan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi beserta Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri timnya di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Usai berita tersebut muncul, para netizen pun ramai menanyakan kebenaran atas kasus tersebut ke pada Ashanty di unggahannya yang menaruh gambar dua orang utan.

"@ashanty_ash bun... Apa benar Millen ditangkap?" tanya seorang netizen.

"Bunda bener Millen ditangkap terkait narkoba?" tulis lainnya.

"Bun, Millen ketangkep polisi bawa sabu Bun," tulis netizen.

Namun semua komentar tersebut tak ditanggapi oleh Ashanty. Saat tim detikcom mencoba menghubunginya pun belum ada tanggapan dari pihak Ashanty.

Sementara itu Aurel Hermansyah juga tengah merayakan acara ulang tahun kekasihnya, Atta Halilintar. Ia pun mengunggah momen makan malam bersama di insta-storynya beberapa jam yang lalu.

"Sekarang kita lagi mau romantic dinner terus nanti kita juga mau movie nite di sini berdua," ujarnya sambil menunjukkan lokasi tempat makan malam mereka berdua.

Tonton video "Millen Cyrus Ditangkap Terkait Narkoba" di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(ass/dar)