Ashanty Ngambek Millen Cyrus Jadi Cewek, Kini Keharmonisan Diuji Narkoba

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 10:20 WIB
Ashanty ulang tahun
Keharmonisan Ashanty dan Millen Cyrus diuji narkoba Foto: Instagram @ashanty_ash
Jakarta -

Hubungan tante dan keponakan, antara Ashanty dan Millen Cyrus sempat memburuk. Di saat hubungannya dengan Ashanty mulai membaik, Millen Cyrus malah ditangkap karena narkoba.

Dilihat pada channel YouTube milik keluarga Anang Hermansyah yang tayang pada 17 Juli 2020, terlihat setelah sekian lama akhirnya Millen Cyrus kembali datang ke rumah Ashanty. Melihat Millen Cyrus yang sudah berubah drastis dengan fisiknya, Ashanty mengaku shock.

"Aku sama dia dari dekat sampai ngamuk. Jadi Millen ini memang agak-agak luar biasa, saya dulu dari mulai dekat, sampai marah, sampai nggak mau kenal. Bagaimanapun keluarga dibaikin lagi," aku Ashanty.

"Sebenarnya aku nggak apa-apa, sudahlah hidupnya masing-masing kalau dia bersikap wajar. Semoga sekarang hidupnya lebih dewasa, dia bilang belum berubah macam-macamnya ternyata tadi kita lihat memang belum," lanjut Ashanty membahas soal kepastian jenis kelamin Millen.

Pada kesempatan yang akhirnya kembali bertemu dengan Millen Cyrus, Ashanty memberikan pesan dan nasihat. Ashanty mengingatkan Millen Cyrus untuk ingat pada almarhum sang ayah dan jangan sampai membuat pemberitaan yang merugikan keluarga besar.

"Pesan saya selalu ke dia adalah kasihan almarhum bapaknya, kasihan sama mamanya juga masih hidup, kasihan juga grand ma mamaku papaku. Apapun jalannya yang diambil bagaimanapun dia akan akan tetap bagian dari keluarga kita. Udah sekian lama nggak ketemu, nggak mungkin kita musuhin terus kan?" kata Ashanty.

"Tapi sekarang yang bisa kita pesan cuma jalani hidup yang baik, jalani hidup yang benar, stop ngelakuin hal-hal yang bikin berita-berita jadi ujungnya ke kita. Yang paling penting ingat keluarga adalah segalanya, saat nanti kamu susah, sakit atau apapun itu baliknya ke kita," tegasnya.

Ashanty bersyukur Millen Cyrus akhirnya mau lagi datang ke kediamannya. Istri Anang Hermansyah itu juga mengatakan dirinya sudah jauh lebih bisa menerima kondisi Millen Cyrus sekarang.

"Akunya sudah lebih legowo. Kita hidup masing-masing, dosa masing-masing, sudah kasih tahu sampai berbusa, ini katanya kebahagiaan dia. Ya kita berdoa aja ya," tutur Ashanty.

Millen Cyrus diamankan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara bersama dengan seorang pria berinisial J. Diamankan pada Sabtu (21/11) sekitar pukul 5.00 WIB dini hari, Satres Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga menemukan barang bukti sabu beserta alat isapnya di kamar Millen Cyrus.



Simak Video "Eksklusif! Millen Cyrus: Alasan Nyabu hingga Ogah Masuk Sel Pria"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)