Ditimpa Banyak Masalah, Gisel Nangis saat Dengar Lagu Pujian Rohani

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 13:54 WIB
Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Gisel saat berada di Polda Metro Jaya Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Gisella Anastasia atau Gisel sedang ditimpa banyak masalah belakangan ini. Setelah video syur mirip dirinya beredar di jagat maya, bertubi-tubi masalah itu semakin menguatkannya.

Di perayaan hari ulang tahun yang ke-30 tahun, Gisel mengaku sering menangis saat mendengar lagu-lagu pujian rohani yang dilantunkan Yeshua Abraham. Sosok itu pula yang hadir secara spesial di acara kejutan ulang tahun yang disiapkan Wijin dan teman-teman Gisel.

"Beberapa minggu ini setiap pagi dan malam saat teduh pake lagu2 yg dia nyanyiin di Youtube," tulis Gisel, seperti dilihat detikcom, Sabtu (21/11/2020).

Gisel mengatakan saat Yeshua Abraham punya kesempatan datang ke acara spesialnya, ia benar-benar tetkejut dan menangis terharu.

"Berasa kayak semua curhatan aku selama ini tumpah saat itu juga 🙈 (padahal mah kan cmnntn video yaaa, Yeshua nya mah ga dengerin yaa ak berdoanya apa hehehehe). Tapi beneran deh, makasih yaaa @yeshuaabraham buat konten kamu yg sangat memberkati kami semua.. bener2 bantu aku buat tenang," sambung Gisel.

Mantan istri Gading Marten itu mengaku lewat lagu-lagu pujian itu mengantarkan dirinya masuk ke dalam hadirat Tuhan. Ia merasakan berkah yang luar biasa dari lagu-lagu tersebut.

"Ak bersyukur luar biasa.. Tuhan baik banget.. teramat baik♥️," ucap Gisel.

Selama beberapa minggu belakangan, Gisel memang terjerat kasus video syur yang mirip dengan dirinya. Kasus tersebut sedang diselidiki oleh pihak kepolisian.

Pada Jumat (20/11), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, mengatakan masih ada beberapa pemeriksaan lagi mengenai video syur tersebut. Jika hasilnya sudah ada, ia berjanji akan segera memberitahunya.

"Kita masih menunggu hasil saksi ahli forensik, ini kan tidak mudah. Nanti kalau sudah kita sampaikan," kata Kombes Pol Yusri Yunus, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat (20/11/2020).

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menangkap dua pelaku terkait penyebaran video syur diduga Gisel. Kedua pelaku ditangkap karena menyebarkan video syur tersebut secara masif di media sosial. Mereka berinisial PP (24) dan MF (22).

Gisel sendiri sudah dipanggil untuk diperiksa dalam kasus video syur yang disebut mirip dirinya ini. Pemeriksaan dilakukan pada Selasa (17/11/2020).

Tak hanya sampai pada Gisel. Polisi juga sudah merencanakan mengungkap sosok pria yang ada dalam video syur tersebut.

Seperti pemeriksaan forensik pada video tersebut, kepolisian juga melibatkan tim IT untuk melakukan profiling pada sosok pria di video tersebut.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Polisi Ungkap Alasan Ahli Forensik Kesulitan Analisis Video Syur Mirip Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)