Round Up

Harapan Gading Marten Buat Masa Depan Gisel dan Gempi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 22:04 WIB
Gisel Gading Marten dan Gempi
Foto: Instagram
Jakarta -

Meski tak lagi berstatus suami-istri, Gading dan Gisel masih berhubungan baik. Terlebih karena ada Gempi, buah hasil pernikahan mereka yang sayangnya berujung perceraian.

Gempi kini tinggal dengan Gisel. Namun Gading tetap rutin menyambangi sang anak perempuan. Terselip harapan dari Gading buat mantan istrinya juga buat Gempi.

"Cuma kalau gue tuh orangnya, yang nantinya akan menikahi Gisel pastikan pengen bikin Gisel bahagia ya dan orang tuh tahu kalau ada Gempi ya dia juga pengen buat Gempi bahagia dong," kata Gading Marten.

Pernyataan itu diberikan Gading ketika mengobrol dengan Boy William. Gading Marten mengaku tidak ada masalah dengan siapapun yang nantinya akan bersanding bersama Gisel. Atau menggantikan sosoknya sebagai Ayah di sisi Gempi setelah Gisel menikah lagi.

Menurut Gading, hal yang paling penting untuk dipikirkan adalah kebahagiaan sang anak. Setelah itu terpenuhi, maka dia akan baik-baik saja.

"Selama orangnya bikin bahagia Gisel dan Gempi gue sih nggak apa-apa ya," sambung Gading Marten lagi.

Dalam obrolan yang sama, terselip juga harapan dari Gading soal pasangannya di masa depan. Kalau nanti dia menemukan perempuan yang cocok dan bisa bersamanya, dia ingin perempuan tersebut juga bisa mengenal Gempi.

"Iya doang harus, sama anak gue harus dikenalin. Kalau nantinya gue sama dia (perempuan tersebut) nantinya kan pasti harus menambah kebahagiaan gue dan Gempi juga kan," jawab Gading Marten.

Sejak isu video seks mirip Gisel, nama Gisella Anastasia seolah tak berhenti jadi sorotan. Kini sosok Gempi juga tak lepas dari perhatian masyarakat.

Gempita Nora Marten telah lama jadi selebritas anak-anak yang mewarnai media sosial jutaan orang. Karena ini, Gisel pun mengaku punya beban yang berat.

"Ada banget (beban), selain karena memang anaknya, Gempi, disukai semua orang, 'kan memang kemarin kehidupanku nggak smooth, bisa dibilang di mata semua orang ada cacat yang begitu besar," kata Gisella Anastasia dalam YouTube Denada Official, belum lama ini.

Terkait video seks mirip dirinya, Gisel telah memenuhi panggilan polisi untuk menjalankan proses pemeriksaan. Selama beberapa jam dia diperiksa polisi di Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11/2020) lalu.

(aay/doc)