Gisel Dapat Banyak Hujatan, Gempi Makin Dicintai

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 12:51 WIB
Gisella Anastasia pemotretan bersama Gempi
Gempi dan Gisel Foto: Dok. Instagram @riomotret, @gisel_la
Jakarta -

Lucu dan menggemaskan, Gempita Nora Marten, anak Gisella Anastasia dari pernikahannya dengan Gading Marten, begitu dicintai banyak orang. Namun di balik itu, sang ibunda ternyata mengaku punya beban yang begitu berat.

Menurut Gisel, kesalahan kecil saja yang mungkin bisa ia lakukan akan dipandang begitu besar oleh banyak orang. Hal tersebut membuatnya merasa memiliki punya beban lebih untuk membesarkan anaknya sendiri.

"Ada banget (beban), selain karena memang anaknya, Gempi, disukai semua orang, 'kan memang kemarin kehidupanku nggak smooth, bisa dibilang di mata semua orang ada cacat yang begitu besar," kata Gisella Anastasia dalam YouTube Denada Official, belum lama ini.

Gisel sadar anaknya dicintai banyak orang. Namun ia juga bingung mengapa hal berbeda justru diterimanya dari orang yang mencintai anaknya.

"Jadi lucu banget ngimbanginnya. Sementara anaknya dicintai semua orang, terus emaknya dibetein sama hampir kebanyakan orang-orang apalagi ibu-ibu. Kayak, 'Nggak banget loh'," ujarnya.

Menurutnya, ada banyak alasan mengapa orang tidak suka kepadanya, salah satunya karena faktor perceraian dengan Gading Marten. Setelah perpisahan itu banyak yang kemudian memandangnya sebagai istri yang gagal yang tidak sepatutnya menjadi contoh.

"Kayak ditunjuk, 'You are such not a good example.' Gitu lah, banyak penghakiman dari mana-mana. Jadi sebenarnya berat banget," katanya.

Dari situ, wanita yang mengawali karier dari ajang pencarian bakat tersebut juga menjadikan hari selanjutnya sebagai waktu yang tepat untuk memperbaiki kesalahan sebelumnya.Menurut Gisel proses yang sudah ia lewati itu tidak bisa dijadikan sebagai sebuah pencapaian sekaligus untuk disesali. Ia mengaku belajar banyak hal dari perjalanan hidupnya sendiri.

"Kalau dibilang, sekarang aku nggak bangga sih sama what I did. Cuma, dari semua proses itu, kalau aku pengennya jadi pembelajaran, dan aku akan tetap berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat dia (Gempi)," katanya.

"Walaupun pasti banyak trial and errornya, banyak salahnya, and then belajar lagi. Apalagi Gempi disukai semua orang jadi (kehidupanku) kesorot banget, tapi nggak papa juga. Sekarang waktunya berbenah diri lebih banyak supaya orang cari-cari salahnya mentok di kesalahan yang dulu. Aku berusaha yang terbaik aja sampai sekarang," ujar Gisel lagi.

(dar/tia)