Gading Marten Bingung Ditanya Kapan Nikah Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 19:50 WIB
Gading Marten di Sirkuit Sentul
Gading Marten ditanya kapan nikah lagi. Foto: Jacob Arifin
Jakarta -

Gading Marten menjadi bintang tamu dalam Nebeng Boy di episode terbarunya. Dalam tayangan kali ini, Gading Marten ditanya bukan hanya soal asmara tapi juga bagaimana menjalankan kehidupan ini.

Pertanyaan pertama yang diajukan Boy William kepada Gading Marten adalah kapan dirinya akan menikah lagi. Mendengar pertanyaan itu, Gading Marten mengaku bingung. Ia mengatakan sama sekali tidak tahu kapan pernikahan keduanya akan digelar.

"Kalau ditanya soal itu (nikah) gue beneran nggak bisa jawab lo," buka Gading Marten dalam Channel YouTube Boy William.

Bukan tanpa alasan hal tersebut disampaikan oleh bapak dari Gempita tersebut. Bagi Gading Marten pernikahan bukanlah satu hal yang mudah untuk digelar dan juga diakhirnya.

"Kita lihat saja nanti deh kalau itu ya. Gue tuh sekarang bahagia banget nih istilahnya bujangan tapi punya anak, kalau pasangan kan nggak segampang itu gitu," beber Gading Marten.

Saat ini dikatakan Gading jika dirinya suka dan sayang dengan seseorang harus sepaket dengan orang tuanya.

"Kalau kita sayang sama orang kan orang tuanya belum tentu ya kan. Lagi pula nggak gampang dekat dengan orang," tutur Gading Marten.

Memang setelah cerai dari Gisel, Gading Marten sempat dikabarkan menjalin asmara dengan beberapa perempuan. Ada nama Sophia Latjuba, Eve Suz, Nadine Kaiser, Citra Juvita hingga Juria Hartmans adalah nama-nama perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Gading Marten.

Bagi Gading Marten jika memang ada perempuan yang pantas untuk diperjuangkan olehnya itu harus dikenalkan pada sang buah hati, Gempita.

"Harus dikenalin sama Gempi juga nggak sih nanti kalau ada yang benar-benar serius?" tanya Boy William.

"Iya doang harus, sama anak gue harus dikenalin. Kalau nantinya gue sama dia (perempuan tersebut) nantinya kan pasti harus menambah kebahagiaan gue dan Gempi juga kan," jawab Gading Marten.

Lantas apakah nantinya jika menikah lagi, Gempi harus memanggil sang perempuan dengan sebutan mama?

"Tapi nanti cewek lo harus dipanggil mama juga nggak?" canda Boy William yang dibalas tawa oleh Gading Marten.



Simak Video "Penjelasan Gading Marten soal Gempi Batal Manggung dengan Honne"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)