Trending Gisel Ditangkap Polisi, Kok Bisa?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 16:58 WIB
Gisel
Gisella Anastasia. Dok. Instagram/gisel_la
Jakarta -

Berita soal Gisella Anastasia menjadi topik hangat yang dicari masyarakat sejak beberapa hari ke belakang. Hampir seluruh media pun mengawal kasus yang menimpa mantan istri Gading Marten tersebut.

Bahkan sejak 17 November dini hari, keyword Gisel Ditangkap Polisi menjadi trending di Google. Keyword tersebut mulai mencapai puncaknya pada Kamis dini hari dan pada pukul 06.00 WIB di pencarian Google.

Gisella AnastasiaTrending Gisel Ditangkap Polisi. Foto: Dok. Google Trend

Lantas bagaimana faktanya? Gisel memang sempat mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11) untuk diperiksa polisi terkait kasus video seks mirip dirinya. Tiba sejak pukul 10.00 WIB, Gisel baru keluar dari gedung tersebut pada pukul 16.00 WIB setelah enam jam menjalani pemeriksaan.

Usai keluar dari Ditres Krimsus Polda Metro Jaya, ia pun memilih bungkam dan hanya sebentar saja meladeni pertanyaan awak media yang telah menantinya.

Selain itu Gisel sempat takut-takut dan terkejut saat melihat ada banyak wartawan yang menunggunya. Ia pun sempat berteriak pada awak media.

"Aduh (takut) COVID, COVID COVID. Nggak bawa face shield," tutur Gisel.

Tak banyak kata yang diucapkannya kala itu, ia hanya menegaskan jika dirinya akan menaati prosedur hukum yang berlaku.

"Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warganegara yang baik," ujar Gisella Anastasia.

"Dateng, kita ikutin aja ya. Oke terima kasih thank you, thank you," sambungnya sambil berjalan meninggalkan kerumunan media.

Sementara itu pihak kepolisian menyebutkan jika mereka akan mengusut orang pertama yang mengunggah video tersebut di dunia maya. Saat ini mereka tengah melakukan profiling sebuah akun yang dituding menjadi penyebar pertama konten porno tersebut.

Meski begitu polisi masih belum bisa memastikan siapakah pemeran video syur tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pun menyebutkan jika mereka akan memanggil dua saksi yang berkaitan dengan dua tersangka penyebar video tersebut.

"Siapa itu? Itu yang masih kita selidiki, kan saya sudah ngomong ini masih menyangkut masalah dua saksi, masih jadi saksi loh ya, saksi untuk dua tersangka akun yang sudah diamankan dan ditahan. Ini masih berlanjut terus. Nanti siapalah penyebar pertamanya siapa, termasuk videonya juga sama," pungkasnya.



Simak Video "Dukungan Wijin Untuk Gisel Usai Ditetapkan Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)