Support Gisel Hadapi Kasus Video Seks, Melaney Ricardo Tak Mau Lebih Dalam

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 16:41 WIB
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia Foto: Instagram @gisel_la
Jakarta -

Gisella Anastasia tengah tersandung masalah kasus video porno mirip dirinya. Sebagai sahabat, Melaney Ricardo ikut mendukung mantan istri Gading Marten itu.

Bagi Melaney Ricardo musibah yang menimpa Gisella Anastasia adalah sebuah cobaan dari Tuhan. Namun dia yakin Tuhan memiliki rencana baik untuk temannya tersebut.

"Ya kita percaya ya seperti yang sudah aku bilang apapun yang Tuhan izinkan walaupun harus berurai air mata tidak enak. Tapi kita diproses Tuhan kita yakin percaya bahwa Tuhan punya rancangan baik selalu membawa kebaikan perbaikan buat dia, buat kita," kata Melaney Ricardo ditemui di Trans TV, Tendean Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Melaney Ricardo, sikap yang diambil Gisel dalam menghadapi masalahnya sudah benar. Meski begitu ia mencoba untuk kembali mengingatkan agar kekasih Wijaya Saputra tersebut bisa lebih dekat dengan Tuhan.

"Aku senang sekali dari awalnya dia mungkin masih sedih siapa sih yang nggak. Tapi aku melihatnya dia lebih tenang dan bisa lebih surrender berserah sama Tuhan," ungkapnya.

Melaney Ricardo sempat berkomunikasi dengan Gisel. Namun dia tak mau membebeberkan pembicaraan itu dengan alasan privasi.

"Udah tapi kan ada hal yang private tapi nggak bisa di-share. Tapi paling nggak aku senang dia bisa menghadapi apapun yang dia percaya bahwa pokoknya apapun yang dihadapi tuhan menemani," katanya.

Namun Melaney juga tak mau ikut campur masalah ini bahkan dia terus berdoa demi kebaikan Gisel. Baginya biarkan pihak yang berwenang yang menangani masalah ini.

"Kalo kasus kan kita serahin ada yang berwenang. Sebagai temen tentu mensupport apapun juga ya makanan spiritual doa anything. Always surrender to God and believe apapun itu tuhan selalu menyertai," bebernya.

Namun disinggung soal kebenaran video tersebut apakah diperankan Gisel. Melaney Ricardo enggan berkomentar.

"Oh kalau yang kaya gitu saya nggak ngerti ya. Kalau itu biar ditangani yang mengerti. Kalau saya menempatkan diri sebagai sahabat sahabat terdekat yang mensupport yang bersangkutan," pungkasnya.

(fbr/dar)