Round Up

Suara Lantang Nikita Mirzani pada Habib Rizieq Shihab

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 05:30 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani makin lantang bersuara soal Habib Rizieq Shihab Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ternyata masalah Nikita Mirzani yang menyebut habib sebagai penjual obat masih belum selesai. Konsisten dengan pendapatnya Nikita tegas tak akan minta maaf kepada Habib Rizieq Shihab.

Ucapan Nikita Mirzani soal habib tukang obat, dituding menghina Habib Rizieq Shihab. Pastinya artis sensasional itu tak diam saja disebut menghina tokoh agama.

Nikita Mirzani berkali-kali membuktikan ucapannya tak salah. Dia memperlihatkan foto-foto tempat menjual obat yang bernama Habib.

"Masih ga bisa Terima lagi. Masih lagi bilang gue menghina tokoh agama. Ga ada otak loe pada. Search deh di Google banyak bgt itu yang nama nya habib. Kecuali nama habib loe daftarin jadi hak paten baru loe sewot," ucap Nikita Mirzani.

[Gambas:Instagram]

Bintang film dan presenter itu lantang menunjukkan bukti yang memperlihatkan perkataan 'habib tukang obat' bukan ditujukan kepada pentolan Front Pembela Islam itu.

Sangat tegas Nikita Mirzani memastikan dirinya tak akan minta maaf ke Habib Rizieq Shihab. Nikita Mirzani mengatakan tidak ada yang salah pada dirinya.

"Lo pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk. Selama apa yang gue lakukan benar najis gue minta maaf," jelas.

Gara-gara perkataan itu, Nikita Mirzani diserang oleh ustaz Maaher At-Thuwailibi. Ustaz Maaher mengecam Nikita Mirzani yang dianggap menghina habib.

Akan tetapi, adu omongan antara Nikita Mirzani dan ustaz Maaher makin memanas. Ia menilai ustaz Maaher tak pantas mengeluarkan kata lonte yang ditujukan untuk dirinya.


Nikita Mirzani kembali meluapkan pendapatnya ketika membaca pernyataan pers DPP FPI yang mengumumkan soal kondisi Habib Rizieq Shihab. Surat tersebut menuliskan tiga poin yang intinya Habib Rizieq Shihab ingin beristirahat dan tidak bisa menghadiri beberapa undangan.

Setelah kembali dari Arab Saudi, Habib Rizieq Shihab diketahui menghadiri beberapa acara, menerima tamu di rumahnya, dan puncaknya adalah menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan yang akhirnya menjadi sorotan karena dianggap mengabaikan protokol kesehatan di tengah pandemi Corona.

"Knp semua org klo di panggil polisi sakit ? Kecuali gue .... Kita doakan semoga cpt.....?" tanya Nikita Mirzani.

Terus bersuara, Nikita Mirzani juga mendukung Pangdam Jaya soal rencana pembubaran Front Pembela Islam (FPI). Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman memerintahkan anak buahnya untuk menurunkan semua baliho Habib Rizieq.

"Hidup NKRI Harga Mati," tulis Nikita Mirzani dengan huruf kapital untuk caption unggahannya yang memuat berita soal Pangdam Jaya dan FPI.



Simak Video "Menko PMK: Siapapun dari Luar Negeri Harus Isolasi, Termasuk HRS"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)