Melaney Ricardo Yakin Ada Rencana Baik Tuhan untuk Gisel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 13:30 WIB
Sembuh dari Covid-19, Melaney Ricardo Banyak Konsumsi Makanan Sehat
Melaney Ricardo beri doa untuk Gisel. Foto: instagram @melaney_ricardo
Jakarta -

Melaney Ricardo rupanya sangat memberikan dukungan terhadap Gisel yang kini tengah tertimpa masalah video seks mirip dirinya. Saat Gisel berulang tahun, Melaney mengatakan sempat berkomunikasi dengan ibunda Gempi tersebut lewat zoom.

"Malam dia mana sebelum dia ulang tahun, kita kumpul via zoom karana memang akhir-akhir ini aku, Gisel dan Yosi Project Pop kita tergabung dalam gereja yang sama," kata Melaney Ricardo ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

"Minggu malam sebelum Gisel ulang tahun, biasanya kita datang merayakan di acara ulang tahun. Biasanya kita sama teman-teman semuanya kumpul doa buat dia juga. Tapi aku lagi MC jadi aku nggak bisa datang," lanjutnya.

Melaney Ricardo mengenal sosok Gisel adalah perempuan yang baik. Bahkan saat Melaney Ricardo divonis terinfeksi Corona, Gisel menjadi salah satu sahabat yang memberikan semangat.

Sehingga saat Gisel tengah menemui masalah hidup. Melaney juga memberikan semangat moral dan topangan doa kepada Gisel.

"Kita kemarin kita punya komunitas yang sama pas kemarin aku COVID-19 pun mereka topang aku dengan doa. Pas Gisel saat ini mungkin ada tantangan kita topang dengan doa," kata Melaney Ricardo.

Menurut Melaney Ricardo, masalah ini memang membuat Gisel kaget. Ia menambahkan ini adalah lika liku dalam hidup Gisel.

"Ya kalau kaget pasti ada that's life ya hidup memang begitu ya. Tuhan kan selalu menjanjikan hidup selalu pelangi, yang tiba-tiba jebret COVID-19 siapa yang nyangka, tapi gue super bersyukur teman-teman termasuk Gisel salah satunya yang menopang gue, terus saat gue kemarin ngedrop, nangis-nangis dia menopang doa," bebernya.

Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya.Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya. Foto: Palevi S/detikFoto

Melaney Ricardo mengatakan dirinya juga sangat yakin jika ada rencana baik Tuhan di balik masalah yang menimpa Gisel. Dia pun meyakini hidup Gisel tengah diproses Tuhan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

"Ya sekarang saatnya dia juga menghadapi tantangan dalam hidup. Terlepas dari apapun, gue akan selalu menopang dia dalam doa gue karena gue percaya sih apapun yang Tuhan izinkan pasti itu akan membawa kebaikan," imbuhnya.

"Kita lagi diproses Tuhan. Walaupun kadang kalau diproses nggak enak ya. Tapi ada rancangan Tuhan yang lebih baik untuk Gisel," pungkasnya.



Simak Video "Melaney Ricardo Kembali Syuting Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)