Ryan Reynolds, Bintang Deadpool yang Memiliki Kekayaan Rp 1,4 T

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 07:20 WIB
Ryan Reynolds
Ryan Reynolds. Dok. King of Masked Singer
Jakarta -

Ryan Reynolds terpilih dalam jajaran aktor dengan bayaran tertinggi di dunia pada 2020 versi Forbes. Ia pun dilaporkan memiliki kekayaan sebesar 100 juta dollar atau senilai Rp 1,4 triliun.

Bintang film Deadpool itu disebut mendapatkan bayaran fantastis lewat dua filmnya bersama Netflix yakni Six Underground dan Red Notice. Ia pun menerima bayaran sebesar 20 juta dollar untuk masing-masing film tersebut.

Selain itu Ryan Reynolds juga masih memiliki film-film lainnya di layanan streaming yang tayang di tahun ini yang membuat pundi-pundi kekayaannya makin meningkat pesat. Sebelumnya dilaporkan jika suami Blake Lively itu mendapatkan 71,5 juta dollar pada tahun lalu namun angka tersebut belum dipotong pajak.

Tak hanya menjadi aktor dan produser, Ryan Reynolds juga dikenal sebagai pebisnis. Ia memiliki beberapa perusahaan seperti perusahaan minuman Aviation American yang dibelinya pada Agustus lalu. Selain itu ia juga memiliki saham di Mint Mobile, perusahan penyedia jasa wireless.

Baru-baru ini Ryan Reynolds pun kembali jadi sorotan karena membeli klub sepakbola bernama Wrexham Football Club pada 16 November kemarin. Ia ingin membuat klub tersebut bisa menjadi raja di dunia seperti halnya klub-klub besar lainnya.

"Kita harus berpikir tentang Wrexham seperti halnya Manchester United. (Tingkatkan) solidaritas di klub dan komunitas. Sungguh cara yang terbaik untuk mewujudkannya," ujarnya dalam sebuah tayangan dokumenter.

Ryan Reynolds pun mengaku jika ada sebuah hal yang membuat dirinya tertarik untuk membeli klub tersebut.

"Mereka memiliki kisah yang menarikku. Apa yang sudah dilalui oleh para pemain untuk bisa berada di atas lapangan. Kami tertarik dalam setiap levelnya. Kita bisa menarik pemain besar juga. Kita pun berniat untuk membuat sebuah dokumenter dan (hingga saat ini) tak ada yang berkata jika mereka tak mau," ungkapnya.

Reynolds pun sudah melemparkan rencana tersebut ke The Wrexham Supporters Trust (WST) yang sebelumnya memiliki klub tersebut sejak 2011 lalu. Dari 2000 koresponden hanya ada 26 saja yang menolak proposal yang ditawarkannya.

Ia pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan padanya dan tak sabar untuk segera mewujudkan semua impian-impiannya bersama klub tersebut.

"Untuk the Wrexham Supporters Trust, terimakasih atas kepercayaan dan dukungan kalian untuk kami. Kita merasa tersanjung dan kami akan segera mengerjakannya. Astaga, ini benar-benar terjadi," ujarnya.

Wrexham adalah klub sepakbola tertua ketiga di dunia dan memiliki sejarah yang panjang. Sejak 2008, mereka terpaksa turun ke kasta ke-5 pada sepakbola Inggris dan belum bisa lagi tampil di ajang piala liga. Wrexham sendiri merupakan klub yang berasal dari Wales, namun mereka diizinkan berlaga di ajang kompetisi liga Inggris.



Simak Video "Teori Nama Anak Ketiga Ryan Reynolds di Lagu Baru Taylor Swift"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)