Scarlett Johansson Galang Dana Rp 146 Juta dalam 24 Jam dari Pernikahannya

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 01 Nov 2020 09:37 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Scarlett Johansson attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Scarlett Johansson dan Colin Jost resmi menikah pekan lalu. Kabar pernikahan mereka diumumkan secara khusus oleh Meals on Wheels, yang merupakan organisasi nonprofit.

Pengumuman pernikahan tersebut dimanfaatkan untuk menggalang donasi dari publik lewat Meals on Wheels. Donasi nantinya diberikan kepada lansia yang rentan dalam masa sulit karena pandemi.

"Kami sangat senang menyampaikan kabar Scarlett Johansson dan Colin Jost resmi menikah pada akhir pekan dalam sebuah upacara intim yang dihadiri keluarga dekat dan orang yang mereka cintai. Acara digelar dengan mengikuti aturan keamanan selama pandemi COVID-19 seperti yang diarahkan oleh CDC (Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit)," ungkap Meals on Wheels America.

"Setelah menggelar pernikahan, mereka bisa membantu para lansia yang rentan dalam masa sulit ini dengan mendukung @mealsonwheelsamerica. Kalian bisa mempertimbangkan berdonasi untuk ikut merayakan kabar bahagia Scarlett Johansson dan Colin Jost dengan mengklik link di bio kami," pungkasnya.

Dikutip dari TMZ, Scarlett Johansson dan Colin Jost berhasil menggalang dana yang cukup besar hanya dalam waktu 24 jam. Berdasarkan sumber dari pihak organisasi, mereka berhasil mengumpulkan USD $10 ribu atau Rp 146 juta dalam waktu 24 jam setelah pengumuman tersebut.

Diketahui, Scarlett Johansson dan Colin Jost merupakan suporter organisasi Meals on Wheels sejak lama. Mereka selalu mencari cara untuk menggalang dana demi membantu para lansia yang kelaparan.

"Kami merasa berterima kasih karena mereka memilih berbagi kabar pernikahan untuk kepentingan para lansia di seluruh negeri, menjelaskan kepada publik tentang kebutuhan mereka dan apa yang dilakukan Meals on Wheels untuk para lansia," ungkap pihak Meals on Wheels.

Scarlett Johansson dan Colin Jost pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada 2017. Kala itu keduanya kepergok mesra di acara pesta usai penampilan sang aktris di SNL sebelum bertunangan pada 2019.

Ini merupakan pernikahan ketiga Scarlett Johansson. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Ryan Reynolds selama 2 tahun sebelum berpisah pada 2010. Ia kemudian menikah dengan Romain Dauriac pada Oktober 2014 dan bercerai pada 2017 setelah dikaruniai seorang putri, Rose.



Simak Video "Selamat! Scarlett Johansson Melahirkan Anak Pertama dari Colin Jost"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)